#5

12 4 0
                                    

Saat berganti pelajaran ,ternyata setelah Seni Budaya berlanjutnya Bahasa Inggris. Pak Imron hari ini tidak bisa mengajar karena kondisi nya baru datang dari surabaya. Tentu jam kosong ini aku perguna-in buat baca buku harian itu. Dion mengajak ku ke Kantin untuk makan siang, aku mengikuti nya saja karena aku lapar juga. Sekalian aku bawa buku itu untuk di baca di kantin.

"Tan itu apa yang kamu baca??" ,tanya Dion

"Ohh.. Ini buku harian" jawab ku

"Punya kamu yaa?? Iya dong pasti. Ternyata kamu suka menulis cerita ya?? (lha apa nyambubg nya punya buku harian terus suka nulis cerita,okeh fokus)

"Hehehe" ,respon ku hanya senyum kecil aja

Di tengah Dion yang menikmati makanan nya, Tania berkesempatan untuk membaca lanjutan buku itu agar Dion nggak banyak tanya soal buku itu. Tetapi ia juga tetap melanjutkan makan nya supaya tidak membuat heran Dion tentang isinya yang aku baca.

Kelompok The Sweety datang menghampiri Dion & Tania yang sedang makan di meja Kantin. Erika, salah satu anggota di kelompok tersebut tiba-tiba menyingkirkan Tania yang sedang duduk di sebelah Dion. Erika sosok yang telah menyukai Dion dari awal masuk sekolah. Namun Dion risih dengan nya karena Erika buruk dalam perlakuan nya (maksudnya tingkah laku Erika sangat tidak di sukai Dion). Melani sebagai ketua kelompok The Sweety, menarik tangan Erika karena ia merasa malu di depan Tania sikap teman nya yang nggak ada aturan nya. Di lain sisi, Venita tersenyum manis kepada Tania yang bingung dengan kelakuan Erika. Ia seperti berbisik, "Erika emang kaya gitu orang nya, maklumin aja hehe"

Pergilah gerombolan itu di hadapan Tania. Dion menjelaskan bahwa mereka kelompok paling alay di sekolah ini. Tania hanya tersenyum setelah mengetahui bahwa The Sweety seperti itu.

"Emm Tan, ntar sore mau nggak jalan sama aku??" , tanya Dion

"Sore ini kaya nya nggak bisa deh On, lain hari aja yaa", jawab Tania

"Its Okay nggak masalah. Sorry nggak maksud ganggu juga"

"Ohh engga kok On, sebenernya bisa. Tapi nggak hari ini dulu yaa"

Next di cerita selanjutnya yaa..
Jangan lupa untuk Vote dan Follow aku..

Life In The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang