Hari ini tepat 1 minggu sudah Kathryn Bersekolah di SMA PANCASILA,persahabatan nya dengan Julia,nadine,liza,dan Lia pun mulai akrab.
hari Ini ada kegiatan disekolah Yaitu Class meeting,kathryn dan para sahabatnya duduk dikursi Panjang depan kelasnya,mereka menperhatikan Orang orang yg sedang bertanding Basket.
"Nadine,elo dari tadi gak berkedip liat apaan sih?"ucap Liza dengan tatapan menyelidiki,nadine tak menjawab ia menatap lurus kedepan seraya tersenyum.
"Elo gak tau Liz,si Nadine kan demen ama si yogi..hahahah,"ledek Julia seraya menunjuk yogi si Cowok culun yg tengah duduk membaca buku di bawah pohon.
"Enak aja lo,ogah gue liat si Yogi
Mending gue liat monyet dari pada dia,"sahut Nadine tak Terima,semua kembali tertawa."Terus kalau bukan yogi,siapa yg elo liat?"tanya Liza penasaran.
"Tu,gue lagi liat Kak jamess"ucap Nadine menunjuk James dngn dagunya.
"Ohhhh,"semuanya Ber-oh panjang,tapi tidak dengan kathryn ia Tidak begitu suka Membicarakan prihal cowok,bukannya gak normal tapi ia malas mikir soal cinta cintaan.
"Kalian gak ada gitu yang disukain?"tanya nadine mulai kepo.
"Adaa dong,gue mah Kak Enrique,"liza mengatakan nya dengan antusias yg tinggi.
"Kalau gue mah,kak dominic,"sambung lia mantap.
julia dan kathryn tak ikut nimbrung soal itu,mereka menatap lurus kedepan tepatnya ke arah lapangan
"Jul,elo gak suka siapa siapa?"tanya liza.julia menoleh ke arah Liza.
"guee.."ucapnya menunjuk dirinya sendiri,"gue suka kak daniel."ucap julia
"Hah,kak daniel yang bad boy itu kan?"timpal lia dengan suara melengking.
"Bocah diem dikit napa"tegur Nadine sambil menoyor pelan kepala lia.
Lia mendengus kesal lantas menatap julia seolah ingin mendengar jawaban."Iyaa gue juga gatau kenapa suka sama dia"ucap Julia pelan sambil mengulas senyum menatap sang pujaan hati yang tengah mendribble bola basket.
semuanya diam hanya mengangguk ngangguk menandakan bahwa mereka mengerti perasaan Julia,liza kembali menanyakan pertanyaan yg sama ke kathryn.
"Elo kath,siapa yg elo suka?"tanya liza kepo.
Yang lain juga menatap Kathryn.
"Gue gak suka siapa siapa Liz,Gue gak mau suka ke siapa siapa,gue belum siap jatuh hati."
Mendengar perkataan Kathryn,lia dan teman temannya kembali bertanya
"Maksudnya gmana? " Ucap lia yg belum sepenuhnya paham apa yg dikatakan Kathryn tadi
"gue gak siap jika nantinya gue akan sakit hati,"ucap Kathryn berat.
"Ahh elo kath,entar juga ada yg elo sukain.."ucap Nadine,kathryn tersenyum "iya nanti..mungkin ada"
"Jatuh cinta dan patah hati itu udah sepaket kath, " Liza menimpali dan Kathryn hanya mengangguk saja, enggan membahas lebih jauh perihal... hati.
"Guys gue mau ke kelas dulu..lagian pertandingan basketnya udh selesai juga,"ucapnya Seraya Bangkit dari duduk nya dan mulai berjalan ke kelas,sebenarnya ia tak ingin masuk ke kelas namun karena teman temamnya membahas soal cowok hal itu membuat kathryn malas dan memutuskan untuk kembali ke kelas.tiba tiba saat berjalan menuju ke kelas dengan menunduk Kathryn bertabrak dengam seseorang.
brukkkk
tubuh kathryn limbung ia hampir terjatuh
"aaaaaa"teriak kathryn ,ia pikir ia akan terjatuh namun untungnya orang yang ia tabrak Menarik pinggang nya Hal itu membuat kathryn tak jadi jatuh,cowok Itu menatap mata kathryn yang tertutup rapat,cowok itu mengulas senyum.
"ciee...cie....."
liza dan sahabatnya yang lain berseru,kecuali Julia Karena cowok yg ditabrak oleh kathryn adalah Daniel,cowok yg ia sukai.
Kathryn menjauhkan dirinya dari Daniel, sekilas ia menatap cowok yang tengah mengelap keringat dengan handuk kecil itu.
"NIEL,elo gak ikut tadi?"ucap Seseorang dari arah Belakang daniel,daniel memutar badannya menghadap orang yg memanggilnya itu.
"Astaga,Dia kakak kelas,"batin Kathryn saat Melihat lambang Kelas yg ada di Lengan kanan daniel,kathryn memang baru tau Daniel adalah kakak kelasnya sebab dia adalah murid baru.tanpa membuang waktu dengan langkah seribu kathryn kembali ke kelasnya .
"Gue belum minta maaf sama kakak itu lagi,duh gimana ya,Mau minta maaf tapi malu"batin kathryn, ia belum tau itu daniel, cowok yang disukai julia, sebab tadi julia juga tak menunjukkan Daniel itu yang mana.
Disisi lain daniel telah selesai berbicara dengan Orang tadi,saat ia berbalik ia kira kath masih ada disana ternyata NIHIL,kathryn sudah Hilang entah kemana.
"Guys,Cewek tadi kemana?"tanya daniel.
"Ohh...Kathryn,dia ke kelas kak"ucap Liza.,
"Jadi namanya Kathryn,"batin daniel Dengan senyum yg mekar di bibirnya.
"Thankss"ucap daniel seraya meninggalkan Liza dan Sahabat-sahabatnya.
"Romantis banget ya,si kath tadii"ucap Nadine.
"Iyaa bener,kayak di film film aja"ucap Lia menimpali
mereka bertiga asik membicarakan kathryn dengan daniel sedangkan Julia,ia Hanya Diam seperti pajangan saja
Gaada yang paham posisi gue saat ini, julia membatin seraya tersenyum getir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior,I Love You(SLOW UPDATE)
Teen Fiction[SEDANG DIREVISI MENYELURUH] "jadi pacar gue " Kata Daniel kepada Kathryn, gadis yang kini berada diantara tangan kanan dan kirinya, Yups! Cowok itu mengurungnya dengan kedua tangan direntangkan ke dinding belakang gadis itu. "Gak.. Gue gak mau" Uca...