chapter 10

399 30 16
                                    

"Mau ngapain lo" Suara  Kathryn gemetar.

"Tunggu sebentar" Ucap cowok itu, ia lantas menghabisi jarak yg tersisa antara dia dan Kathryn, ujung sepatunya menyatu dngn ujung sepatu Kathryn..

DAN ........

*Clekk*

Daniel menyentuh saklar yg ada di belakang kathryn, Kathryn menghembus nafas legah.

"Cuma mau hidupin lampu smpe harus gini banget, dasar."Gerutunya.

ya!  Daniel hanya berniat menghidupkan lampu sebab setelah pintu ditutup, ruangan itu kurang pencahayaan.

Daniel tersenyum puas lantas sdikit menundukan posisinya, agar wajahnya sejajar dngn wajah Kathryn.

"Biar lebih jelas liatin lo"Ucap Daniel pelan, lantas tersenyum, cowok itu menatap mata Kathryn, cewek yg ditatap nya itu tertunduk merasakan jantungnya berpacu sedikit cepat

"Mundur,gue udh mepet tembok"tutur Kathryn kemudian, Daniel pun berjalan mundur skitar 3 langkah.

"Udh selesaikan Gaje nya?gue mau keluar" Ucap Kathryn menutupi rasa grogi nya.

"Udah dibaca belum kertas tadi."

Perkataan cowok itu berhasil membuat Kathryn berhenti kemudian menoleh ke arahnya.

" Belum."

Kathryn hanya membalasnya dengan sepatah kata singkat lantas keluar dri Lab IPA, kemudian Daniel juga keluar .

Seperti sebuah kemalangan yg bertubi tubi menimpa kathryn, di depan Lab bahasa ia bertemu dngn Geng Michele, biang gosip itu.

"Habis dri mana kath" Tanya meisya salah satu anggota The rumpi yg diketuai oleh Michele.

"Labor IPA" Ucap kath singkat

"EH TUNGGU KATH" jerit alisa.

kmudian Kathryn berhenti
"Knp? " Tanya Kathryn.

Alisa berbisik pada michele untuk melihat siapa yg keluar dri lab stlh kathryn.

"OMG.., LIAT DEH ITU KATHRYN HABIS DARI LAB SAMA KAK DANIEL ,ASTAGA" Ucap Michele lebay saat ia melihat Daniel keluar dri sana.

Memang jarak lab IPA bersebelahan dngn lab bahasa sehingga Michele and the geng bisa melihat Kathryn  keluar dri lab kmudian Daniel juga keluar dri sana

"Iya nih, lo diapain Kath" Timpal meisya tak kalah lebay nya dengan Michele.

"Apaan sih kalian" Kathryn mulai risih pasalnya ia skrng dikelilingi oleh geng Michele seperti akan diinterogasi .

The rumpi terus melayangkan pertanyaan kepada kath, mereka tak sadar bhwa Daniel berjalan mendekat ke arah mereka.
"Gak usah kepo."

The rumpi serentak menoleh ke asal suara,ternyata itu Daniel.
Kathryn menatap Daniel sekilas lantas mengedarkan pandangannya ke arah lain.

"Kasih dia jalan! " Perintah Daniel. the rumpi memang takut bila berhadapan dngn bad boy ini, scepat kilat mereka berhamburan pergi, Kathryn pun kembali berjalan menuju kelas tanpa menghiraukan daniel.

                                  **

Sesampainya di kelas, Kathryn tlh ditunggu oleh para sahabatnya, mereka pasti pada kepo soal kertas itu.

"eehh itu Kathryn" Ucap liza saat melihat Kathryn baru saja masuk pintu kelas, yang lainnya memandang ke Kathryn.

"Kenapa? " Cewek itu sadar sedang dilihat oleh shbt nya.

My Senior,I Love You(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang