MJ02

460 50 25
                                    

Dan saat ini sepasang sejoli tersebut masih nikmatin quality time mereka.

Mereka?

Gak juga sih, karena mereka lagi sibuk sama urusannya masing-masing, Mark lagi sibuk sama ponselnya sedangkan si Jie lagi sibuk nontonin drama korea favoritnya.

Mark masih harus nemenin pacarnya yang manja sampe appa sama eommanya pulang, kasian kan kalo ditinggal sendirian. Anak perawan lagi, Mark kan takut kalo kesayangannya lecet.

Emangnya habis ngapain kok lecet?, atau jangan-jangan kamu sendiri Mark yang bikin Jie lecet😏

Mark mah dari tadi cuma diem liatin Jie yang serius banget nonton dramanya, jangan ditanya ekspresi Mark kayak gimana.

Udah senyam-senyum cuy, Jie itu kalo udah liat drama favoritnya bakal lupa sama segalanya, iya segalanya. Termasuk Mark.

Tapi Mark mah gak masalah, asalkan kesayangannya yang manja itu bahagia Mark juga ikutan bahagia.

Bahkan Jie udah nikmatin euphoria tersendiri pas nonton drama kesayangannya, saking nikmatnya dia itu sampe menghayati banget.

Marah-marah,ketawa,nangis,baper ya gitu aja dari tadi. Bahkan Mark sampe geleng-gelengin kepalanya pas liat tingkah masa depannya yang manja.

Kalo Mark bilang sih Jie itu cewek yang ajaib,unik,limited edition, pokoknya mah beda dari cewek yang lain.

Contohnya nih ya:

"Ih itu cowoknya kenapa bego banget sih, gak peka sama ceweknya"- itu sambil marah-marah

"Haha ngakak banget, masa cowoknya nyungsep di gorong-gorong"- itu sambil ketawa

"Hiks..hiks..kenapa cowoknya selingkuh hiks..kan kasihan ceweknya"- itu sambil nangis

"Ah so sweet banget sih di kasih bunga"- itu sambil baper

Dan masih banyak yang lain lagi.

Terus gak lama kemudian Jie tiba-tiba aja matiin tvnya lalu ngebanting remotnya ke atas meja. Liat aja wajah yang sebelumnya imut sekarang udah berubah jadi kayak topeng leak bali yang nyeremin.

Mark yang ngeliat itu udah nyiapin kuda-kudanya, kayaknya moodnya si manja udah berubah.

Perasaan Jie udah kayak bunglon aja berubah terus😂

"Kenapa by?" itu Marknya langsung nanya ke Jie, lembut ya kalo nanya

Tapi dengerin deh jawabannya Jie kayak gimana.

"MARKEUUU NYEBELIN" noh tuh udah kayak singa betina yang lagi ngaung

Bugh-bugh-bugh

Dan badannya Mark udah kayak samsak yang terus dipukulin sama Jie.

K-D-B-P➡Kekerasan-Dalam-Ber-Pacaran

"Aduh by sakit, kenapa Markeu dipukulin"

"Nyebelin, Jie kesel Markeu"

"By, tenang dulu deh baby kenapa kok kesel heum?"

Jie udah berhenti mukulin Mark, tapi wajahnya masih aja cemberut sambil ngrucutin bibirnya.

Ingin rasanya Mark nggigit itu bibir, tapi untungnya Mark masih inget sama dosanya. Dia masih belum tobat, ya kali dosanya ditambah lagi.

"Jie kesel"

"Iya babynya Markeu, emang lagi kesel sama siapa?"

"Jie kesel liat drama tadi"

Mark langsung ngernyit, padahal itu kan drama kaporit-eh salah-maksudnya drama favoritnya si kesayangan.

♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang