Eline ingin tertawa. Astaga, apa yang dikatakan adiknya selama ini memang benar-benar terjadi. Ia pikir selama ini Elanie hanya berbohong padanya agar ia bisa datang ke Amerika untuk mengurusi masalah ini. Setelah ia melihat pria bertubuh tegap tadi meringkuk di lantai dekat tembok kamarnya, Eline terpaksa harus menahan tawanya. Orangtuanya sudah gila atau apa? Tega-teganya ayah dan ibu menjodohkan Elanie dengan seorang idiot seperti Justin. Elanie tidak senang bila suaminya dihina idiot karena Justin bukanlah seorang pria idiot. Ia hanya memiliki mental anak-anak dan ia butuh banyak pengalaman untuk menjadi seorang pria dewasa. Justin sudah berada di atas tempat tidurnya sedang menenangkan diri, sementara Elanie dan Eline berbicara di ruang santai.
Eline harus segera pulang ke hotelnya. Ia datang lebih cepat ke Amerika hanya karena suami Eline memiliki pekerjaan selama dua minggu di Amerika, namun di negera bagian yang berbeda. Eline tidak memilih menginap di rumah orangtuanya, tidak ada alasan jelas dari Charlos, suami Eline. Elanie bersandar dengan kedua lutut yang ia angkat ke atas sofa. Mungkin sekarang waktunya ia bertanya pada Eline bagaimana caranya berhubungan badan—dia sebenarnya sudah tahu—atau lebih tepatnya, bagaimana cara membujuk Justin agar Justin bisa menyentuh Elanie.
“Lakukanlah malam ini dengannya. Aku beritahu dari sekarang. Saat aku berhubungan badan untuk yang pertama kalinya, rasanya sakit. Jadi usahakan buat Justin panik karena kau berdarah dan kesakitan. Katakan hal-hal seperti ini sebelum kalian berhubungan badan. Cara utama? Pakai lingerie jika kau punya, maksudku, sialan, kau tidak punya lingerie? Tidak mungkin! Pasti ada seseorang yang membelikanmu lingerie. Setelah memakai pakaian seksi, kau dekati dia di atas ranjang,
“Setelah itu elus tubuhnya, usahakan jangan buat dirimu terlihat seperti di film porno itu. Kalian pasti pernah berciuman bukan? Ciuman kalian harus panas. Lalu sentuh bagian intimnya dengan tanganmu, goda dia. Kau sentuh celananya, buka celana Justin lalu keluarkan isinya dan jilat! Kau mengerti? Pasti kau pernah melihatnnya di internet. Kau pasti bisa melakukannya, Elanie, ah, sial, apa kau benar-benar tidak pernah berhubungan badan dengan Justin?” Elanie menggelengkan kepalanya. Jika Elanie sudah pernah berhubungan badan dengan Justin, sudah pasti ia tidak akan merengek-rengek pada Eline agar Eline cepat datang ke Amerika. Jantung Elanie berdegup kencang. Setidaknya, ia tahu bagian awal yang harus ia lakukan. Sisanya, Elanie hanya bisa menggunakan ilmu yang ia dapat dari internet. Baru Eline ingin berucap, Elanie langsung menutup mulut saudara kembarnya.
“Sudah cukup. Aku sudah mengerti. Ya, aku akan melakukannya malam ini,” ucap Elanie tersenyum. Eline mengangkat salah satu alisnya, ia menyingkirkan tangan saudara kembarnya itu dari mulutnya. Justin berteriak dari lantai atas sampai-sampai Elanie terlonjak, terkejut. “Kurasa kau boleh pulang sekarang, Eline. Maafkan Justin, ia memang seperti itu,”
“Untuk kali ini, ya, aku memaafkan suamimu. Aku tidak akan menceritakannya pada Charlos, kau tidak perlu takut. Omong-omong, hati-hati dengan pria seperti Justin. Ia seorang yang mudah cemburu. Jaga dirimu sebaik mungkin. Aku akan datang besok lagi ke sini untuk mendengar berita lebih lanjut,”
“Kau yakin kau hafal jalan ke sini?” Tanya Elanie ragu-ragu. Eline bangkit dari sofa dengan raut wajah Apa-Aku-Tolol? Elanie mengangguk satu kali. Berarti Eline memang bisa datang ke sini tanpa perlu Elanie jemput. Padahal niatan Elanie pertama adalah ia akan menjemput Eline di hotelnya—hotel yang Eline tempati dekat dengan café yang sering Elanie kunjungi. “Jadi, tidak apa-apa kau pulang sekarang? Justin sudah memanggilku,”
“Menurutku, lebih cepat lebih baik,” ucap Eline menyentuh pundak adik kembarnya yang masih terduduk di sofa. “Aku pulang. Jaga diri kalian berdua baik-baik,” lanjut Eline melangkah meninggalkan adik kembarnya di tempat. Gadis bertubuh ramping itu berjalan meninggalkan Elanie tanpa membalikkan tubuhnya lagi untuk yang terakhir kalinya. Ia tetap berjalan seperti model Victoria’s Secret menuju pintu rumah besar itu lalu menghilang dari pandangan Elanie.
Jadi, malam ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Love || Herren Jerk
FanfictionAyo Dibaca Jangan Lupa Vote ! Elanie Clinton terpaksa harus dijodohkan dengan Justin Bieber! Hari dimana ia bertemu dengan Justin Bieber adalah pertemuan yang tidak akan pernah ia lupakan. Pria tampan berumur 27 tahun memakai setelan abu-abu denga...