"Hadeh. Akhirnya terakhir ujian. Butuh refreshing ni otak" ucap Zein yang sedang berkumpul diruang tim basket, untuk berunding terakhir kali dengan kawan kawan.
"Bilang aja lo yang pengen jalan jalan setan! " cibir Vino.
"Hehe.. Tu tai" kata Cleo tanpa wajah gak punya dosa.
"Gua mulai yaa.. Jadi gimana? Fix sama destinasi kita kemaren? Oklah ya. Masalah biaya awal, ntar kita kolek'kan kali ya. Kalo sendiri sendiri nanti malah berat jadinya. Lagipula biaya awal kan buat kendaraan kita pergi kesana. Walaupun pake mobil, kan pake bensin" Vino memulai rapat.
"Btw, mobil siapa ya Vin? Udah ada? Ada yang free mobilnya buat 1 minggu kita disana? " ucap Zein.
"Mobil gua dipake minggu besok, nganter bokap kebandara. Nugas luar negri" ucap Cleo
"Ah, itu emang alesan lu aje. Bilang aje kaga ada bensin. Wkwk. Pake aer sini gua isi" ledek Vino.
Mulai lagi deh perangnya.
"Pake mobil gua aja kalo gada yang free" usul Zein.
"Hah? Serius nih Zein? " tanya Vino lagi memastikan. Soalnya mobil Vino juga lagi sakit, dan sekarang harus rawat inap dibengkel.
"Iya. Nanti ada yang dimobil gua, ada yang dimobil Queen" ucapan Zein sekarang sudah pasti.
"Yaudah ok. Thanks banget buat partisipasinya. Gua harap ini bakalan jadi moment spesial buat kita. Gua tutup, sekian. Assalamualaikum warrahmatullohi wabarokatu. Huahahaha" ucap Vino.
"Dih. Bocah ngapa yak? Jadi gila! " cibir Zein.
"Dah yu ah, balik! " ucap Leon.
"Eh besok kita kumpul dimana? Jam berapa? Bawa apa aja? " tanya Thalita.
"Bawel lo! Apa gunanya grup? " Cleo menjawab.
"Yaudah sih! Bisa gak gosah pake ngatain! Mulut kaya mak mak gang! Huh! " kesal Thalita yang ingin sekali merompes mulut temannya itu.
"Eh Queen kalo gitu nanti malem gua nginep dirumah lo ya? Jam 7 gua otw" lanjutnya lagi.
"Oh yaudah gapapa Lit. Gua tunggu ya" jawab Queen.
"Ok. Bang gua nginep rumah lo ya? " tanya Thalita pada Zein.
"Hmm.. "
"Yuk balik! " ajak Dave.
Setelah mereka selesai rapat terakhir, serempak pulang kerumah masing masing untuk mempersiapkan semua untuk besok.
Grup WA diponsel Queenpun mulai ramai.
Thalita❤
'Jadi besok bawa apa? 'Cleo
'Bawel! Baru nyampe! 'Thalita❤
'GUA GAK NGOMONG SAMA LO BANCI! 'Cleo
'Etsah, galak'BangZein🐵
'Brisik bego lo pada! Bisa gak gosah berantem mulu! Pengang kuping gua! 'QUEEN
'Pc aku aja Lit! Disini banyak orang gila. Hahahaha'Thalita
'Iya bener. @Cleo apalagi ini, GILA AKUT! 'Leon
'Kenapa harus pc? Emang yang jalan jalan lu bedua doang pada? Sok secret banget. Oohhh kalian harus bawa apa yang harus cewe bawa ya😂'Dave
'HUAHAHAHAHAHA.. Tau aje kang somay😂'QUEEN
'Iih apaansi kalian! Yaudah kita ngomong disini aja @Thalita❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Music On, World Off (New)
Novela JuvenilTerkadang ia cenderung menyimpulkan sesuatu berdasarkan apa yang dilihat oleh matanya, tanpa ingin tau apa yang sebenarnya terjadi. Baca jg yg ini ya https://my.w.tt/oTDyN2Rx6L