PROLOG

45 9 0
                                    

Hidup seperti genre yang memang sudah di takdirkan seperti dilema.

*****

Memiliki wajah imut, cantik, lucu serta kulit putih dengan hidung mancung dan bibir pinksoftnya dan rambut coklat yang lumayan panjang di takdirkan dalam tubuh gadis mungil ini.

Terlahir dari keluarga terpandang. Daddynya seorang pengusaha ternama yang sudah maju. Mommynya seorang wanita karier sosialita yang memiliki beberapa cabang kecantikan.

Gadis mungil nan imut ini memang cukup terkenal karna daddy dan mommynya. Tapi Queen tidak ingin mengikuti jejak mommynya, ia punya prinsip tersendiri. Queen tidak seperti anak kebanyakan diluar sana. Tidak terlalu suka shopping, atau apapun yang memanfaatkan uang dan ATM kreditnya dihabiskan. Tapi Queen suka Travelling.

Baby Queenara Alexandra. Gadis imut ini sudah akan memasuki umur 17tahunnya, dan 2 hari lagi b'day partynya. 1tahun berlalu di kelas X dan sekarang memasuki kelas XI M-IPA di Galaxy Alexis High Schoolnya.

'GALAXY ALEXIS HIGH SCHOOL-NYA?' Yap. Sekolah ini miliknya, yang telah diwariskan untuknya dari grandmanya dulu.

Sebenarnya, Queen keberatan dengan dialihkannya salah satu warisannya ini. Queen meminta agar sekolah ini dialihkan pada kakak pertamanya saja, Zein. Zein Rafael Alexander. Tapi, karna masing masing sudah mendapat bagian jadi omahnya menghiraukan permintaan cucu imutnya ini.

*****

*hehe.. haiii readers..
minta vomentnya yaaa..
minta sorakannya biar ++semangatnya :v
maaf ya kalo garing, permulaan :(
tadinya ga yakin. Tapi karna banyak dukungan jadi,, Bismillah :)

*Ig : @intanprmt_sr

Music On, World Off (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang