"Bam, emang bener ya kalo lo sama Lisa bakal di jodohin?" Tanya seorang cowok berbadan tegap dan berwajah tampan itu kepada Bambam. "Apasih hyung, gue gatau. Itu sih urusan bokap sama nyokap gue. Tapi kalo misalnya beneran juga.. gue seneng ko. Hahaha" Bambam terkekeh.
"Alah elo mah kalo udah ngomongin si Lisa keknya seneng bener kaya abis dapet basreng gratisan." Kata Mark. "Biarin lah yang penting dia bahagia. Yega bam?" Goda Jinyoung. "Apasih Hyung. Oh ya betewe, abis eskul kalian mau pada kemana?" Tanya Bambam sambil mengelap keringatnya dengan punggung tangannya. "Gue mau langsung balik aja deh udah capek. Ketemu bebep gue dirumah.. hehe" Kata Jackson. "Wih lu udah punya cewe son?" Tanya Mark. "Alah palingan juga bantal guling ama kasur." Nyinyir Mark. Bambam dan yang lainnya tertawa. "Apasii. Ya.. emang bener si. Aduh nasib jones mah gini." Kata Jackson sedih.
.
.
.
Sementara itu, Bambam melanjutkan latihan basketnya sendirian di lapangan sekolah. Pantulan bola basket menggema di lapangan. Deru nafas Bambam pun semakin lama semakin jelas terdengar. Hap! Dalam satu kali lemparan, bola langsung masuk ke ring. Bambam memang jago kalau urusan main basket. Banyak cewek juga yang berusaha ngedeketin dia, tapi semua di tolak mentah-mentah sama Bambam. Ya tentu saja, Bambam lebih memilih Lisa dibandingkan dengan cewek lainnya."Baam! Baam!" Teriakan cempreng yang nyaris sangat Bambam kenali itu terdengar menggema di lapangan. Bambam langsung berhenti men-dribble bola dan langsung mencari sumber suara. Benar saja, itu Lisa. Bambam merasa sangat senang, ia langsung berlari ke arah Lisa berdiri.
Senyum mengembang di wajah Bambam. "Nih!" Kata Lisa sembari menyodorkan minuman isotonik dan sebuah handuk kecil berwarna biru. Bambam memang selalu mendapatkan perlakuan seperti itu oleh Lisa. "Udahan dong. Lo ga cape apa? Liat deh keringetan gini. Sini gue aja yang ngelap" Kata Lisa sambil merebut handuk tadi dari tangan Bambam. Lisa mengelap keringat di wajah Bambam dengan perlahan. Bambam mengamati wajah serius Lisa, tanpa sadar ia senyum- senyum sendiri.
"Apa lo liat-liat? Gue tau kok gue itu swag." Kata Lisa sambil terkekeh. "Apa sii orang gue lagi liatin bayangan gue di mata lo. Gue ko ganteng banget ya?" Kata Bambam sambil mencubit pipi Lisa dengan gemas. "Iiih Baam! Sakiit!!" Pekik Lisa sambil memasang wajah cemberut. "Yaudah lo mau pulang kapan? Kalo masih mau latihan gue tinggal ya?" Kata Lisa. "Eeh eh engga kok. Gue udah selesai. Nih gue ngambil tas gue dulu ya" kata Bambam sambil berbalik dna berlari mengambil tas nya yang berada di pinggir lapangan.
"Yuk!" Ajak Bambam pada Lisa. Mereka pun berjalan pulang. Saat itu waktu menunjukkan pukul 4 sore. Langit mulai menunjukkan senjanya yang indah. "Lis." Panggil bambam. "Hm?" Sahut Lisa sambil menatap langit. "Hmm.. gajadi deh." Kata Bambam sambil menggigit bibir bawahnya. "Ih lo mah bikin bete dari kemaren. Lo tuu kerjaannya cuma manggil doang, giliran di sautin, bilangnya "gajadi" lah, "lupa mau ngomong apa" lah,ini lah itu lah. Bikin sebel aja lo!" Gerutu Lisa. "Terus aja cemberut gitu. Pipinya semakin menggoda buat di cubit tau!" Kata Bambam sambil mencubit pipi Lisa lagi. "Iiih jauh jauh sana. Bau tauu! Iih sanaa Bamm jelek! Wlee!" Kata lisa lalu menjulurkan lidahnya, ia berbalik dan lari. "Eeh jangan kabur lo Lisa gembul!! Wooooii awas lo ya kalo kena!" Pekik Bambam. "Hahahaha kejar aja kalo bisaa dasar Bambam jeleeek!" Pekik Lisa.
.
.
.
Kriett! Pintu pun terbuka. Lisa melangkahkan kakinya dengan malas kedalam rumah. Menghempaskan tubuhnya ke sofa putihnya. Dadanya naik turun karena hembusan nafasnya. "Sialan si Bambam. Aduh capek banget gue." Gerutu Lisa sambil mengiba-ngibaskan telapak tangannya di depan wajahnya. "Eh Lisa udah pulang. Mandi dulu sana trus makan. Mama udah bikinin makanan kesukaanmu tuh. Kamu abis ngapain sih? Ko keliatannya capek banget. Keringetan gitu." Kata mama Lisa dan menatap Lisa dengan penuh selidik. "Tau tuh ma Si Bambam. Ngejar-ngejar aku gajelas. Huft. Untung aku jago lari jadi aku menang deh." Kata Lisa dengan penuh bangga. "Yaudah sana mandi dulu. Bau keringet tau!" Kata mama lisa sambil menutup hidungnya dengan jemarinya. "Iya iya. Lebay banget sih ma." Gerutu Lisa lalu pergi ke kamarnya yang berada di lantai atas.
.
.
.
Kucuran shower membasahi tubuh Lisa. Inilah saat saat yang disukainya,yaitu mandi. Karena ia merasa tubuhnya rileks. Tiba tiba saja ia teringat dengan kejadian tadi dilapangan. Yaa memang kebersamaannya dengan bambam itu sudah sangat biasa saja bagi Lisa. Tapi rasanya beda untuk saat-saat ia menginjak usia remaja seperti saat ini. "Tadi itu kenapa ya? Kok rasanya gue degdegan pas dia ngeliatin gue begitu? Ah tau ah. Males mikirin begituan!" Kata Lisa sambil memijat-mijat kepalanya.
.
.
.
Kriett! Pintu terbuka memperlihatkan keadaan rumah Bambam yang sangat rapi. Aroma sedap pun tercium begitu memasuki area ruang tamu. "Mmm mama nih kerjaannya." Batin Bambam. Ia pun lantas pergi ke dapur. Memeluk ibunya dari belakang. "Bambam.. udah pulang ya. Ko ga kedengeran si?" Kata ibunya sambil agak terkejut. "Kan aku ganteng mah." Kata bambam dengan penuh kepercayaaan diri. "Apa hubungannya -_-" gerutu mama bambam. "Hehe yaudah deh aku mandi dulu ya mah." Kata bambam sambil mencium pipi ibunya lalu segera berlari ke kamarnya dan mandi. "Dasar.." batin mama bambam sambil tersenyum melihat tingkah anaknya yang kekanak kanakan.Setelah mandi, bambam bermain dengan gadgetnya di kamarnya. Ia duduk di kursi santai di dekat jendela yang mengarah langsuung dengan jendela kamar Lisa. "si Lisa mana si. Ga nongol nongol.." gerutu Bambam. Akhirnya yang di nanti pun muncul juga. Lisa terlihat keluar dari kamarnya menuju balkon kamarnya. Melihat hal itu, bambam pun lalu keluar dari kamarnya..
Next tbc💜
Mana nii bamlis shipper?😅
Vommentnya lah guys jangan pelit pelit. Tinggal klik sana klik sini doang kok.😆
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is My Girl [completed]
Fanfiction"Lisa itu bukan cewe biasa. Dia istimewa buat gue. Dia milik gue. Semua orang tau itu. Jadi lo ga ada hak buat ngambil dia dari gue!"-Bambam ©riztaehyung 2018*