Happy reading :)
"Hiks.. Hiks..Srott..Srott.." Sudah sejak Maghrib tadi Lisa menangis dikamarnya. "Ah bangke idung gua mampet!" Keluh Lisa sambil meraih kotak tisu didekatnya. "Gue bener-bener butuh hiburan." Batin Lisa. Ia pun mengambil handphonenya. Ia mulai mengkliknya beberapa kali. "Wat deee... Demi apa!?" Pekik Lisa sambil menatap layar handphonenya tersebut. Ia melemparkan handphonenya dengan kasar. "Ini bener-bener keterlaluan. Ga. Gabisa di diemin lagi." Gerutu Lisa. Ia berjalan mondar mandir sambil memegangi kepalanya. Ia pun mengambil handphonenya dan membukanya lagi. "Hah!? Dia masang EsGe(story ig)!? Make ngetag ngetag Bambam lagi! Bangsat lo berdua!" Umpat Lisa dengan kesal. "Dih najis. Ngapain coba pake ngumbar-ngumbar kemesraan di ig? Butuh banget ya pengakuan dari seluruh dunia kalo mereka tuh pacaran. Cih kampungan banget. Dikira gue gabisa ngelakuin hal yang sama?" Lisa berbicara sendiri.
"Halo? Temenin gue. Gue bete. Ketemuan di depan ya." Kata Lisa lalu menutup sambungan teleponnya.
Lisa tampak sedang menunggu seseorang di bawah lampu jalanan yang menyinarinya. Dari kejauhan tampak seseorang melambaikan tangan. "Lama nunggu ya? Sori banget tadi gue harus debat dulu ama nyokap. Ini semua demi lo." Kata Rose setibanya ia. "Hah serius? Haduh sori banget ya gue ngerepotin lo." Kata Lisa. "Lo kesambet apaan? Baru kali ini lo ngerasa bersalah ama gue. Hahaha." Rose terkekeh. "Ah itu gapenting. Ayo, jangan buang-buang waktu. Nanti keburu larut malem." Kata Lisa seraya menggandeng tangan Rose. "Kita mau kemana njir?" Tanya Rose sambil mencoba menyejajarkan langkahnya dengan Lisa. "Alah tar juga tau (gue juga gatau sih mau kemana)" kata Lisa dengan mantap.
"Lis sumpah. Gue kira kita mau ke tempat nongkrong anak gawl yang aesthetic gitu. Eh ternyata. Wat dee-_-" omel Rose kepada Lisa. "Lo malah ngajak gue ke RAMAY*ANA sih!? Anjir keliatan MKKB(masa kecil kurang bahagia) banget. Sumpah pada ngeliatin kita woi!" Bisik Rose. "Alahh bacot lo. Ini tuh ngilangin stress tau ga." Kata Lisa sambil asyik bermain. "Mendingan tadi ke warnet aja kalo gue mah." Keluh Rose. "Udah lah mending lo main apa kek sepuas lo." Kata Lisa tanpa mengalihkam pandangannya. "Ck. Gue main apa coba?" Gumam Rose. "Aha.. mending gue usil aja moto in Lisa, kan mayan dapet aib.." Batin Rose. Ia pun merogoh sesuatu di dalam tasnya. Ia mengeluarkan handphonenya dan kemudian memotret Lisa secara diam-diam. "Dapet!" Pekik Rose secara tiba-tiba. "Dapet apaan?" Tanya Lisa. "Aaah.. engga. Maksudnya gue dapet ide aja mau main apaan. Yaudah gue mau kesana aja." Kata Rose. "Duh hampir aja ketauan." Gumam Rose. "Gue aplot ahh.." batin Rose.

❤11,510 💬1502
mawar.park_ Galau in dia mulu. Hehe maap lis :vvv @lalisa.manoban
View all comments..
anjaaaaay_ Daripada galauin dia mending sama aku 😘
Yadong.hyuk Jan mao, ama gue aja mending
Bambam1a Dih dia lagi dimana dah? @mawar.park_ read dm gw rose
Mina.myoui @bambam1a bam kita jadi jalan kan?
Hanbin.gans plis kalo pacaran jangan disini. Ini lapak jones-_- @mina.myoui @bambam1a
Bobbbyyy_ hahaha atas gue keliatan bat jonesnya hahahaha
"Ini apaan sih kok pada komen gitu. Si Mina sama bambam gajelas banget lagi. Najis banget!" Rose mengomel sendiri. "Eh, dia dm gue." Batin Rose.
Bambam : Lo lagi dimana??
Rose : Di mall,ngapa?
Bambam : Gue mau kesana
Rose : kalo tujuan lo mau nemuin Lisa, mending lo batalin aja niat lo. Lisa sama sekali ga minat buat liat muka lo.
Bambam : Gue gapeduli. Gue cuma mau mastiin dia baik-baik aja. Plis
Rose : udah gue bilang kan? Apa kurang jelas? Udahlah gausah gangguin sahabat gue lagi. Urusin tuh cewe lo yang kegatelan itu.
Bambam : Lo gatau gimana di posisi gue!
Rose : Gue gapeduli, yang gua tau, lo itu EGOIS! NGERTI GA!?
"Ah bangsat udahlah. Cape gue debat ama penghianat." Batin Rose.
Rose berjalan kearah Lisa yang sedang asik bermain. "Lis,pulang yu. Udah malem nih, nih liat udah jam 9! Gila aja nih gue pulang-pulang di combo emak gua." Keluh Rose. Lisa pun beranjak. Ia menghampiri Rose. "Hmm yaudah, tapii mau ga nyari makan dulu. Gile laper banget gue." Ajak Lisa dengan penuh semangat. Rose pun mengiyakan.
"Aaaah enak banget!" Lisa melahap sate padang di depannya. "Lis plis jangan alay, diliatin orang. Gue malu anjir!" Bisik Rose dengan kesal. "Biarin deh. Yang penting gue kenyang." Kata Lisa. "Haduhh sabar lah. Orang beriman emang banyak cobaan." Gumam Rose.
.
.
.
"Aiiihhh makasih banget ya kunyuuk udah nemenin gue malem ini. Rasanya gue bener-bener bisa tidur nyenyak." Kata Lisa sambil memandang langit. "Gue tau Lis, sebenernya lo itu lagi sedih. Sehebat apapun lo nutupin, tetep aja gue tau." Batin Rose.Lisa kembali ke kamarnya. Wajahnya kembali muram. "Nyatanya, hati gue masih sakit. Pikiran gue selalu kebayang-bayang sama si bangke. Gue lagi main game keinget dia, lagi makan keinget dia, lagi jalan keinget dia, lagi berak keinget dia. Dia dia diaaa! Kenapa harus dia mulu sih!?" Teriak Lisa dengan kesal. "Lisa kamu ngapain sih teriak-teriak!?" Omel mama Lisa. "Ehh engga mah.. aku lagi latihan ekting." Sahut Lisa dari dalam kamarnya. "Haduhh kicep nih gue." Gumam Lisa.
Malam itu Lisa hanya menatap langit-langit kamarnya. Berkali kali ia mencoba memejamkan matanya dan mulai berpetualang di alam mimpi, tapi rasanya sangat sulit dilakukan. Berkali kali pula ia bangun dan berjalan jalan mondar-mandir di balkon kamarnya. Sesekali ia menatap diseberang balkonnya. Tampak cahaya redup mengintip di sela-sela gorden kamar Bambam.
Lisa tampak menatap sesuatu di balik gorden itu dengan sangat serius. Tiba-tiba saja pintu di balkon kamar Bambam terbuka dan mempeelihatkan Bambam yang mengenakam pakaian tidurnya. "Oe,Lisa? Belom tidur juga?" Tanya Bambam sambil kebingungan. Lisa langsung berbalik badan, ia gelagapan dan hampir menabrak jendela. "Mampus deh! Kenapa pas banget si!?" Umpat Lisa sambil menyenderkan punggungnya di daun pintu. Ia kemudia mengintip dari balik gorden. "Bener-bener edan ya tu orang. Ini udah jam setengah dua belas padahal. Mau ngedate apa kunti emangnya?" Lisa berbicara sendiri. Tiba-tiba saja pintu kamar Lisa terbuka. "Kok belom tidur si!? Besok kamu sekolah kan!? Tidur sekaraaang! Sekarang juga!" Pekik mama Lisa. "Ii.. iyaa maah. Mah jangan teriak-teriak dong udah malem!" Pekik Lisa. "Lah lu juga teriak anying." Sahut mama Lisa sambil memasang wajah kesal. "Oh iya ya." Kata Lisa. "Tidur sekarang!" Mama Lisa pun keluar dari kamar Lisa sambil mengancam Lisa. Sementara itu, Bambam terlihat senyum-senyum sendiri, sepertinya ia mendengar pertengkaran kecil ibu dan anak tadi. "Selalu aja gitu. Lo kangen kam lis sama gue?" Kata Bambam sambil terkekeh dan senyum-senyum.
*
.*
.*
.*
Good Night para readers setiakuu😘 mau ngucapin banyak banyak terimakasihh atas apa yang telah kalian beri(?) Kepadakuhh😭😭 Makasih jugaa yg udah mau masukin cerita gaje ku ini ke reading list kalian :''( Makasih juga sama yang mau ninggalin jejak berupa vomment nyaa💞💞💞
Pokoknya jangan bosen-bosen deh nongkrong(?) Disinii😂😂
Yaudah deh, good night chingudeuull
Salam sapa manjaaah👄*plis jangan dikatain
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is My Girl [completed]
Fanfic"Lisa itu bukan cewe biasa. Dia istimewa buat gue. Dia milik gue. Semua orang tau itu. Jadi lo ga ada hak buat ngambil dia dari gue!"-Bambam ©riztaehyung 2018*