Apa ada yang salah?

1.8K 125 1
                                    

"Mah.. Papa mana? Aku mau dianterin Papa aja lah." Rengek Lisa sambil memakai sepatu. "Loh emangnya gak bareng sama Bambam?" Tanya mama Lisa. "Enggak." Kata Lisa singkat. "Emang kenapa?" Tanya mama Lisa lagi. "Udah ah mah. Udah kesiangan nih.." Kata Lisa. "Yaudah sebentar mamah panggilin papa dulu." Mama Lisa pun meninggalkan Lisa yang masih sibuk memakai sepatu.
.
.
.

"Bambam pacaran sama Mina? Idih gamungkin banget. Mina itu cantik,lah Bambam? Ah gamungkin banget!" Kata Rose. "Iya gue juga tau itu. Mana ada yang mau sama cowok kaya dia. Dia itu playboy dari dulu. Semua cewek di alusin." Kata Lisa dengan ketus. "Trus lu itu apa dong?" Tanya Rose sambil cengengesan. "Hah? Maksud lo apaan sih? Makanya ngaji biar ga bego-_-" Lisa memutar bola matanya. "Lis, setelah gue pikir-pikir nih ya.. Lo sama Bambam kan bertemam sejak kecil, emang iya perasaan lo ke dia ga naik level?" Kata Rose, sekarang wajahnya mulai serius. "Naik level apaan sih? Lo kira hidup gue ini game apa?? Bocah kebanyakan main em el gini nih." Lisa mengiba-ngibas tangannya. "Engga bukan gitu maksud gue njir. Eh btw masa gue udah Elite 1 hahahahahahahahhaa keren kan??" Rose terkekeh. "Palalu keren." Celetuk Lisa. "Eh tapi serius Lis. Perasaan lo ke Bambam ga lebih dari sekedar Sahabat?" Tanya Rose lagi. Lisa terdiam,tampak sedang berpikir. "Engga. Gue nganggep dia tu kaya ade gue. Padahal lebih tua dia sih beberapa bulan :v" Kata Lisa meyakinkan. "Ah masa sih? Ga yakin gue ama perkataan lo. Lo kan suka Cibop in gue. Ngibul ya lo?" Rose terkekeh. "Iya beneran. Gue itu sukanya sama Kak Taehyung. Eh tapi kayaknya gamungkin deh. Lo tau sendiri kan di sekolah ini yang suka sama dia bukan gue doang. Tapi buanyak.." keluh Lisa. "Iya juga sih, Kak Tae itu ganteng banget, tapi gue kurang suka ama sifatnya. Sifatnya itu absurd banget kaya hidup gue sumpah. Gue lebih suka sama Kak Yunhyeong. Dia itu ganteng, ramah, pinter pokoknya idaman banget deh suer." Kata Rose sambil senyum-senyum memandang langit-langit kelas. "Ya intinya kedua manusia itu kaya artis di sekolah ini. Udah itu doang. Lo ngarepin dia, kaya ngarepin lo ngarepin matahari di langit mendung. Ga ada harapan :v." Kata Lisa. "Tapi kan kalo di tunggu bakal muncul juga, dan ga cuma matahari yang muncul, tapi pelangi juga. Walau sebentar tapi keindahannya kan bakal terus diinget." Kata Rose sambil memainkan pulpen. "Eh itu Bambam noh. Dia bawa apaan tuh?" Kata Rose sambil mengangkat dagunya ke arah pintu kelas. Bambam terlihat menenteng tas kecil berwarna pink. "Dari siapa ya? Dari dulu dia gapernah bawa bekel deh." Batin Lisa. Tak lama kemudian, bel kelas pun berbunyi. Semua murid duduk di bangkunya masing masing.

"Lis. Tadi lo gue samper,tapi lo nya udah ga ada. Lo kenapa sih?" Bisik Bambam yang duduk di seberang tempat duduk Lisa dan Rose. "Gapapa." Jawab Lisa singkat tanpa memandang Bambam. Bambam hanya mengangguk-angguk. Setelah itu, tak ada lagi percakapan di antara mereka.
.
.
.
Bel istirahat pun berbunyi. "Lis! Gece ngapa lelet banget lo! Geceee itu kak Tae lewat ya Allah ganteng banget ya Allahhhh!!" Pekik Rose sambil menunjuk-nunjuk keluar jendela. "Iya bentar ini pulpen gue ilang. Padahal itu satu-satunya setelah semua sodara-sodaranya hilang satu persatu." Kata Lisa sambil mengamati lantai. "Bacot Lo Lis. Tuh kan udah lewat. Bodo ah gue duluan ya bay!!! Kak Taee ya ampuun!" Pekik Rose sambil berlari keluar kelas. "Goblok. Matahari di kejar. Udahtau jaraknya berjuta-juta kilometer dari bumi." Gumam Lisa. Ia kembali mencari-cari pulpennya. "Nah ntu dia. Untung aja ketemu. Kalo engga, masa depan bangsa dan negara ga ada yang megang. Gue kan generasi penerus bangsa." Lisa berbicara sendiri. Tanpa disadarinya, kelas sudah sangat sepi. "Lah sepi amat njir gue ditinggalin. Eunha mana coba. Kenapa pada ngilang sih." Lisa pun keluar kelas. Ia sengaja lewat tangga satunya(kelas Lisa berada di lantai 2). Ia harus melewati kelas B untuk melewati tangga. "Cieeeee!! Cieee!!" Terdengar sorak ramai dari dalam kelas B. Sebenarnya Lisa tidak tertarik untuk mencari tau, karena itulah ia berjalan terus tanpa menengok sedikitpun.

"Eh bangke lo. Padahal kan gue udah minta ditungguin. Eh lo malah duluan." Omel Lisa pada Eunha. "Lah bukannya Rose nemenin kamu tadi? Tadi aku laper banget jadi duluan deh sama Yerin. Maaf ya Lisa hehe." Kata Eunha sambil cengengesan. "Hmm coba muka lo ga se kiyowo itu. Pasti gue udah ngomel ngomel nih." Kata Lisa. "Ih apaan sih Lisa.." Kata Eunha salah tingkah. "Btw lo berdua liat si kunyuk ga?" Tanya Lisa. "Itu kamu liat kan di depan warung mpok Erna ada gerombolam cewek. Coba aja cari, disana ada Kak Taehyung soalnya." Kata Yerin sambil menunjuk sebuah warung yang sangat ramai dengan gerombolan gadis gadis alay. "Alah bangke. Kenapa gue yang swag kaya gini, harus bergerumul ama cewek-cewek alay coba. Sialan" Umpat Lisa. Yerin dan Eunha terkekeh melihat sikap Lisa. "Eh ngapa pada tawa! Temenin gue yuk. Gue aus banget nih." Kata Lisa sambil menggandeng kedua temannya itu. "Mamih!(sebutan untuk penjual minuman di kantin) Mameeeehhh!! Mameeehhh! Susu Zee Tiga miiihh!! Wooii!!" Teriak Lisa, saat itu warung mamih memang sedang ramai. "Et buset iya ini bentar ngapa. Dasar bocah kampret conge gua keluar nih!" Omel Mamih. "Bhahahahah kocak anjir!" Kekeh Yerin. Eunha hanya senyum-senyum.

"Ahhh~~ enaknyaaa hidup.." Kata lisa sambil menyedot susu zee nya. "Btw kok tumben kamu jajanin kita? Biasanya kamu pelit banget." Tanya Eunha. "Hah? Apa? Yaudah sinih Goceng-goceng." Kata lisa sambil menengadahkan tangan kirinya ke depan Eunha. "Eh jadi ga ikhlas nih?" Tanya Eunha. "Gue tuh paling gasuka kalo kebaikan gue ditanya sebabnya.. Gue ikhlas kok. Emangnya kenapa? Gaboleh yaa jajanin temen sendiri." Kata Lisa. "Eh Lis! Lis! Liat deh! Itu.. itu kan Bambam. Dia gandengan sama siapa tuh?" Kata Yerin Histeris sambil menepuk-nepuk pundak Lisa. "Dia.. gandengan.. sama...

Siapa?" Batin Lisa.
-
-
-
-
-
-

TBC...😅😅
Gimana? Bosen ga sih? Tapi makasih yaa yang udah nyempetin waktu luang(?) Kalian untuk membaca cerita yang tydack jelas ini. Saia hanya sekedar menghibur, ya walaupun mungkin(?) Gak mengibur ㅠ_ㅠ
Makasih yang udah ngevote, sekali-kali comment lah, barangkali ada bias kamu yang mau dimasukin ke nih cerita(?)

Pokonya keep reading yaa chingudeul😘😘😘

She Is My Girl [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang