Maaf untuk typo yang mungkin akan terselip di seluruh part cerita saya,kalau kalian memang suka aku harap beri vote dan comment
...
"Glad ,lo udah baca zodiak lo hari ini?"
"Belum ,memang kenapa?"
"Baca deh,gue yakin lo gak bakal nyesel"
Gladis yang penasaran mulai membuka handphone nya mencari pemberitahuan baru tentang zodiak zodiak terbaru , Gladis memang cewek jaman now yang mempercayai Ramalan zodiak , Tak heran lagi bila seorang Gladis selalu membaca hal hal yang berhubungan dengan zodiaknya , Mulai dari apa yang akan terjadi saat ini , zodiak apa yang cocok dengan zodiaknya , sifat sifatnya , Tak boleh memang terlalu percaya pada Ramalan Zodiak tapi itulah Gladis , Si gadis zodiak.
"Gimana glad udah ketemu?"
"Tunggu, lagi nyari zodiak cancer"
Zodiak Gladis adalah cancer dengan lambang sebuah kepiting , menurut zodiaknya Gladis seorang yang keras kepala begitu pula di dunia nyata , dengan terus meneliti layar handphonenya Gladis bersenandung kecil.
"Yeay,ketemu" Gladis bersorak heboh karna berhasil menemukan Ramalan zodiaknya
"Nahh,cepat baca" Dengan sesegera mungkin Gladis membaca Ramalan zodiaknya , senyumnya mengembang sempurna setelah membaca Ramalan zodiaknya.
Ramalan cancer hari ini,
Hi! , cancer sepertinya bulan ini kalian akan mendapat kan hal hal menyenangkan , percayalah cancer sepertinya kalian akan menemukan seseorang yang tepat di hati kalian,seseorang yang mengerti kalian dan menerima kalian apa adanya,
Nah,cancer kira kira siapa ya orang itu?
Gladis melompat lompat tanda senang , senyum di wajahnya tak kunjung luntur.
"Kira kira siapa ya dia?,menurut lo siapa ca?"masih dengan senyumnya gladis melontarkan sebuah pertanyaan.
Oca mengedikan bahu tanda tidak tau , Oca adalah sehabat Gladis dari umur lima tahun , mereka berdua sudah seperti saudara jadi wajar saja jika keduanya terlihat dekat , Terkadang mereka juga sering di bilang kembar karna selalu terlihat berdua.
"Gue bakal cari siapa orang itu" tegas Gladis dengan senyumnya , Gladis sangat yakin bahkan yakin sekali terhadap Ramalan zodiaknya itu , dia bertekat akan mencari siapa orang yang dimaksud peramal zodiak online nya itu.
"Lo yakin?"Oca kurang yakin dengan tekat Gladis , Gladis menganggukan kepalanya dengan mantap , tak ada raut keraguan di wajahnya.
"Tapi glad,itu belum tentu bener"
"Tapi gue yakin, itu beneran, udah mendingan lo dukung gue aja ,oke"
Oca pasrah dengan takdir yang akan tuhan berikan pada Gladis, Oca hanya takut sehabatnya akan sakit hati bila Ramalan zodiak itu tidak benar , tapi semoga saja Ramalan zodiak itu benar . semoga saja.
...
Keyakinan adalah kunci menuju kesuksesan
-gladis caramella syafira
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Jaman Now
Teen Fiction"Cover by @rikakurnia11" Ramalan zodiak, Kamu percaya,kalau iya, kita sama. Kisah ku bermula dari sebuah Ramalan zodiak yang membuatku bertemu dengan seorang Cowok gila. Tapi sepertinya Cowok itu tidak terlalu gila ,Cowok itu malah membuatku tergila...