3(Bertemu lagi)

58 4 3
                                    

1
"Aww...sakit"

"Eh..sorry gue gak lihat"Alvin mengulurkan tangannya kearah seorang perempuan yang tak sengaja ia tabrak karna buru buru , perempuan itu mendongakan kepalanya melihat ke arah Alvin dengan pandangan tak suka.

"Lo" seru keduanya secara bersamaan.

Tak menerima uluran tangan Alvin , perempuan itu Gladis bangkit dengan sendirinya.

"Lo tuh ya , setiap gue ketemu lo sial mulu gue"Gladis menatap tajam ke arah Alvin.

"Yaelah , lo tuh yang bawa sial, gue sih enggak"

"Apa lo bilang?!"

"Lo pembawa sial"

"DASAR COWOK GILA" koridor sekolah yang sepi membuat suara Gladis terdengar lebih jelas ,selain itu Gladis beruntung karna ia tak harus menanggung malu bila ada yang melihatnya jatuh atau dia dikira tarzan yang nyasar karna suara nya.

"Udah deh ,gue buru buru ,sebagai ganti ruginya,hutang lo gue lunasin" setelah menucapkan itu Alvin pergi meninggalkan gladis sendirian di koridor sekolah yang sepi , Gladis akhirnya pergi menuju kelasnya sesekali ia meringis kesakitan atau mengumpati Alvin.

2
Sampai di depan kelas ,Gladis masuk dan duduk di bangkunya yang berada tepat di sebelah Oca,keadaan kelas tidak terlalu ramai tapi sudah ada yang datang ,bahkan seorang Oca sudah datang.

"Buset , itu muka belum di setrika ?"

"OCA"

"Iya iya ,lo kenapa sih?"

"Sial banget gue hari ini "

"Kenapa?"

"Ketemu itu cowok gila lagi , mana dia nabrak gue lagi ,jatuh deh gue mana sakit "

"Tapi senengkan?"

"Seneng pala lo buaya , menderita gue"

"Tapi tunggu, lo udah berapa kali ketemu dia, di tempat yang beda tanpa janjian"

"Tiga kali , sial mulu gue"

"Cieee...gladis..katanya nih ya glad ,orang yang ketemu dengan orang yang sama di tempat yang berbeda sebanyak tiga kali tanpa janjian itu jodoh" pernyataan Oca membuat Gladis bungkam ,tidak mengeluarkan sepatah katapun ,lidah nya mendadak tak bisa di gerakan untuk membantah pernyataan itu.

"Kok diem glad?, tuh kan bener"

"Apaansih"

Sepertinya tuhan masih berpihak padanya , belum sempat Oca melanjutkan pertanyaan selanjutnya bel berbunyi pertanda masuk ,kelas sudah mulai penuh di isi murid murid kelas 11 Ipa 3 , tak menunggu lama pula guru yang mengajar masuk kedalam kelas untum memulai KBM.

3
Bel pulang sekolah berbunyi nyaring menyebarkan kebahagiaan untuk seluruh murid SMA Merah putih begitu pula dengan kelas 11 Ipa 3 , tapi tidak dengan Gladis , wajahnya kusam minta di Rinso Oca yang melihat wajah Gladis keheranan sendiri , biasanya Gladis kah yang paling senang bila bel pulang sekolah sudah berbunyi.

"Glad , mau main?"

"Gak , lagi badmood gue"

"Yaudah , lo mau balik bareng gue?,gue anterin gratis deh , Rela gue jadi ojek lo . tapi ada syaratnya"

"Oke , syarat nya apa?"

"Syarat pertama lo harus nyuruh abang lo foto sama gue,gimana?"
Gladis memutar bola mata nya jengah ,Abang yang di maksud Oca adalah Abangnya dan Abangnya Gladis adalah selebgram.

"Iya"

"Oke sip ,kuy balik "

Keduanya berjalan bersisian keluar kelas , sesekali berbincang dan tertawa kecil karna lawakan yang di buat Gladis ataupun Oca , dan sesekali Oca menggoda Gladis seperti bertanya tanya tentang Alvin.

Cewek Jaman NowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang