Kasus Hand Sanitizer

77 10 0
                                    

WAH, SUDAH 3 MONTH TIDAK BERJUMPA 😭👍🏼

SELAMAT READING!!!!! 😘😘😘

🍵🍵🍵
tuh gua kasih teh biar enjoy bacanya.

Hari pertama masuk sekolah pada tanggal 2 JANUARI 2018. Hari dimana lupa nulis tahun nasional. Bahkan internasional.

8 dari 10 siswa di Indonesia masih salah nulis tahun. Darimana gue tau? Dari dukun di kecamatan sebelah.

Hari pertama masuk sekolah itu seharusnya sih KBM-nya sedikit, atau setidaknya pulang cepet.

NAH, sementara gue udah kelas nine, mungkin emang kodratnya kek gini ya:

- Fungsi otak masih muncul seperempat udah belajar dan banyak tugas.
- Yang biasanya hibernasi pada siang hari jadi pulang jam 5 sore.
- Bawa buku tebel-tebel kayak mau pulang kampung.
- Baru satu hari masuk sekolah, tugas dan PR sudah merajalela.
- Pelajaran tambahan.

Siksa pedih dunia adalah ketika lu baru masuk sekolah dan langsung KBM dan pulangnya sore.

Hari itu sangat panas, lebih panas daripada mendengar kabar kalau mantan punya pacar new.

Karena panas gue jadi haus,
karena haus gue minum,
karena gue nggak punya minum gue beli di tukang minum,

yaiyalah masa di toko mas.

Gue beli Fr***Tea rasa APEL di koperasi sekolah, soalnya di toko mas nggak jualan Fr***Tea.

Gue selalu bawa hand sanitizer ke sekolah, tapi nggak pernah gue pake. Ya, gue memang seperti ini. Pintar.

Pada waktu jam pelajaran yang membosankan, gue pindah tempat duduk. Bukan pindah hati. AH BAPER LU, KENTUT SPONGEBOB.

Gue melihat temen yang duduk di depan gue (cowok) lagi sibuk mainin hand sanitizer gue. Gue cuma bilang ke dia, "Kalo udah ditaro lagi, ya."

🍵🍵🍵
tuh gua kasih teh lagi. kembung lu.

Setelahnya, gue ada Pelajaran Tambahan di kelas 9H. Jelas, gue membawa Fr***** gue, karena bisa aja nanti gue haus.

Gurunya gak dateng-dateng, yaudah gue minum Fr***** gue.

Satu kali tegukan gue minum.










jir.

njir.

anjir.

anjir.

ANJIR.

KOK SENSASINYA DINGIN?

ANJAY, TENGGOROKAN GUA!!!!

Itu minuman dari langsung gua semburin udah kayak Mbah Dukun lagi ngobatin pasennya.

DI KELAS ORANG.
Mohon maaf kelas 9H, jadi gue bikin tempat guna-guna.

ITU MINUMAN RASA HAND SANITIZER ANJIR!

Lu tau ga rasanya kayak apa?

Rasanya itu seperti:

• Tenggorokan kayak dicekek sama iblis Insidius.
• Lidah dingin banget udah kayak ngejilat lapangan ice skating 10 X 15 meter.
• Kerongkongan udah kayak disiram air aki.
• Lambung beku seketika.

Gua kagak boong. Coba lu minum fruti pake hand sanitizer dah.

TIBA-TIBA GURU DATENG, DAN GUE IZIN KE KAMAR MANDI.

MUNTAH.


TENGGOROKAN GUE TERASA ADA YANG MENCABIT-CABIT TAUGA.


***


HAI GAIS. MAAVKAN SI AUTHOR INI SUDAH LEUNGIT 4 BULAN LEBIH KALI YA. Pasti ga pada kangen. Kenawhy? Ya ga kenawhy nawhy.

Jadi ini tuh sebenernya udah gue ketik pada bulan Januari, tapi karena gue ada try out 2, try out kota, mau lomba ini itu. Gue sebagai jelmaan jenglot nggak sempet nulis.

Gatau nih. Otak gue lagi turun tingkat ketololannya, lagi hiatus dulu sebentar karena lagi banyak ulangan ulangan dan ujian di depan sana. Anjay, alesan aja lo asam lambung. Gue guyur pake obat maag tau rasa lo.

Oke, semoga aja kalau gue ada waktu gue masih sempet buat nulis ini cerita jahanam.

Semoga yang lagi sedih jadi ketularan tololnya. Berbagi itu itu indah gais.

Btw gue lagi di lab komputer loh. greget y gue pake komputer sekolah buat ngetik ktololan inui. Yaudah lah ya, emang tolol, sudah hukum alam.

BAIIIIII :*

Diary of Suktol PeopleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang