Graduation (With Our Photo)

37 4 2
                                    

Oke, jadi yang di mulmet itu pinjem bunga orang, dan orangnya kita minta buat fotoin.

Iya, kita segembel itu. Ga mampu beli bunga.

Jadi hari ini, kita greduesyen gitu asek. Bukan, bukan, tapi 6raduation.

Alangkah baiknya sering main di Kota Bogor ye biar tau apa itu 6raduation. Tapi ga ngaruh juga sih kalo mainnya ke Kali Cidepit.

Nah, ini adalah hari yang sangat... sangat apa ye? Perasaan biasa aja, tiap hari gue sama Siwi sebahagia ini. Kayak udah sebahagya ini.

Cuma bedanya, hari ini yang bahagia ga kita doang, tapi temen-temen kita juga. Biasanya mereka murung, soalnya nggak se-tolol kita.

Tolol-tolol bahagia. Daripada Normal-normal banyak masalah, hmm bener kan gue? Salah sih.

Gue punya kabar baik dan baik banget hari ini.

Kabar baiknya, CUMA GUE DOANG CEWEK YANG PAKE KEBAYA TAPI PAKE SEPATU KETS DI ANGKATAN.

Anak hypebeast. Gayanya hype, mukanya beast. Tapi gue nggak se-beast itu.

Lihat deh foto di atas, gue pake baju warna oren nyala kayak tukang parkir, lebih cakep daripada temboknya, ye.

Dan kabar baik bangetnya itu, gue nanya ke Shampo Hotel (Bagi yang tidak tahu, bisa dibaca BAB: UPACARA).

Walau gue punya pacar terus putus lagi, gue masih naksir sama dia. Ganteng, iya. Pinter, iya. Baik, iya. Lucu, iya. Tajir, mana gue tau.

Seperti anak-anak pada umumnya, gue nanya ke dia.

Aing*: Shampo Hotel mau masuk SMA mana?
Shampo: *jarinya membentuk peace*

GILA GA SIH, GUE PENGEN BANGET MASUK SMA PEACE**, TERNYATA DIA JUGA PENGEN MASUK SANA.

GUE LONCAT-LONCAT SETELAH ITU, bodoamat ye, gue pake sepatu kets ini ga bakal keseleo. Emangnye situ, pake high heels, wedges, loncat2 terus keseleo langsung lari ke RSUD.

*Aing= Saya
**Peace= Dua jari (✌🏼)

Oh iya, gue juga punya kabar yang mencengangkan.

Gue dan Siwi....
Nggak akan satu SMA....

Siwi udah keterima di SMA favorit Kota Bogor, enak banget anjir pake jalur WPS. Udah daftar ulang, pula.

***

Mungkin segitu aja, betis gua pegel banget kayak abis nari Kuch-kuch Hotahe di kebun raya.

Salam Suktol dan Sukses,

Macin & Siwi.
maap, ini bukan undangan pernikahan.

Diary of Suktol PeopleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang