Unlike For Like - Eps1

295 38 14
                                    

"Hanya aku,tidak ada kamu, kita dan dia,tak ada yang bisa mengubahnya." setidaknya itu yang aku fikirkan.

Setelah dia pergi, berkhianat didepan mataku, aku tak percaya ada kata "kita" di hidup ini.

Namun kamu datang disaat dia datang mendorongku ke jurang yang penuh batu runcing nan tajam.

Aku bersyukur kamu ada dan mengembalikan kata "kita" di hidup ku.

"thank you grandma"ucapku pada bibi kantin yang sudah ku anggap sebagai nenek ku.

Yah ini lah aku "Nayeon" yapp seseorang harus ingat namaku,umurku masih 17 tahun tentu aku masih pelajar, ku mohon jangan terkejut, aku bersekolah di S.O.P.A, yapp sekolah dimana idol, orang kaya dan anak pejabat sekolah, sudah ku duga kalian akan terkejut, jadi siapa aku? Mampu sekolah di S.O.P.A?, idol? Bukan, orang kaya? Bukan, anak pejabat? Apa lagi, tentu bukan. Lah jadi bagaimana aku bisa bersekolah di sini? Aku bisa menjawabnya, itu semua karena bakatku dan takdir tuhan.

"murid baru lagi?"tanyaku pada diriku,siapa dia?kabarnya dia akan masuk di kelas ku.

Kaki panjang nanramping berbalut kaus kaki panjang, di bungkus sepatu hitam mengkilat melangkah masuk ke dalam kelasku.

Kelas ribut bak pasar, seketika hening bak hutan.mereka terdiam melihat gadis-gadis itu, gadis gadis? Yapp ada tiga murid baru nan rupawan, mereka juga mampu membuat ku terdiam tak berkutik.

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang