Ini kisah bagaimana suga bisa menjadi es, hooh es biasanya army manggil suga es karena sikap nya yang dingin..Dulu sewaktu kecil dimana dia masih menduduki kelas 2 smp, suga adalah anak pendiam yang ramah, dan baik hati, dia sulit bergaul dan dia hanya bisa berteman dengan orang yang baik dan membuat nya nyaman.
Hingga suatu hari dia mendapatkan bahwa dia sekelas dengan orang orang nakal disekolahnya, orang orang itu biasanya membully jika mereka tidak suka pada seseorang, dan nasib buruk suga sudah datang
Benar saja, orang orang dikelasnya banyak yang tidak suka dengannya, disebabkan suga yang tidak mudah bergaul dan dikira memilih milih teman
"Bibir monyong, sadar ga sih kalau kau itu tak pantas sekelas dengan kami? Hahaha jika aku jadi kau aku lebih memilih bunuh diri atau pindah sekolah saja"seorang anak nakal membully teman wanita suga.
Saat itu suga hanya bisa menatap sedih tanpa bisa berbuat apa apa.
Suga juga memiliki seorang teman baik dikelasnya, mereka sudah terlihat seperti adik kakak, yap tepat teman dekat suga juga sering dibully.
"berikan semua uang mu"paksa anak nakal itu sambil menarik kerah baju teman dekat suga,
"ba..ba..baik"teman dekat suga memberikan semua uangnya, saat itu suga masih diam saja, namun saat teman suga mau duduk, kursi nya ditari dan membuat teman dekat suga terjatuh."bodoh kau, kau juga tak pantas ada dikelas ini"ujar anak nakal itu sambil menendang dan menginjak kepala teman dekat suga.
Suga tak bisa diam saat itu dia berteriak pada anak nakal itu.
"tidak bisakah kau hargai dia? Dia juga manusia, setidaknya hargailah dia sebagai seorang manusia!!! "suga berteriak tepat didepan wajah anak nakal itu.
" yak bodoh, berani beraninya kau!! "anak nakal itu memukul suga habis habisan, suga melihat ke arah teman dekatnya.
" yakk kau mau membelanya ha? Cepat pergi jika tak ingin aku pukul lagi"teriak anak nakal itu pada teman dekat suga.
"jangan tinggalkan aku jika kau memang teman baik ku, belalah aku sebagai mana aku membela mu"ucap suga dalam hati, suga menatap teman dekat nya dengan mulut dan hidung yang berada dibawah kaki anak nakal itu.
"mianhae "teman dekat suga pergi meninggalkan suga yang terjatuh berismbah darah di bawah kaki kotor anak nakal itu.
Hal itu membuat suga tak lagi mau berbuat baik, dan berhenti mempercai pertemanan.
Hari berganti dan berlalu, dia hanya melihat cuek saat ada orang yang ditindas dan dibully, ia tak lagi merasa iba pada orang yang terkena bully.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
FanficWARNING!!! FF GAJELAS ✔️[TAMAT] Di dunia ini apa yang bisa terjadi? Yang benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar? Semua tergantung cara seseorang untuk memandangnya (PENULISAN MASIH BERANTAKAN)