Unlike For Like - Eps6

93 21 10
                                    

"Lu semua pada ngapa disini? "ujar Nayeon pada tiga gadis jahat itu."mau gua kasi upil ha? Masih seger nih baru keluar dari tempat nya, mau ga?" Nayeon berdiri dari tempat duduk nya mendekati tiga gadis itu.

"idih, udah cupu jorok lagi, cus guyss kita pergi aja"ujar salah satu gadis jahat itu, tapi saat gadis itu berbalik"dubrakk.. "
Dia menabrak seorang lelaki bertubuh tinggi dan berdada bidang.

Gadis itu terjatuh dan mulai marah marah seperti orang gila
" kau tak punya mata? Jelas jelas mis Universe berdiri didepan malah kau tabrak.

"hmmm ayo aku bantu berdiri, oh iya nama ku kim taehyung, dan nama mu? "ujar taehyung sambil mengeluarkan tangannya pada gadis itu.

Uluran tangan taehyung tak ditanggapi oleh gadis itu" yakkk... Minaaa... Dahyun bantu aku berdiri"teriak gadis jahat itu pada mina dan dahyun yang tak lain dan tak bukan adalah dua orang dari tiga gadis jahat itu.

"dan kau bodoh, apa kau tak bisa membaca, sidah jelas ada nama ku, lihat di bajuku, ayo guys kita pergi"ujar gadis jahat itu, sambil mengibaskan rambutnya didepan muka taehyung(slowmotion:v)

"hmm jadi nama mu adalah sana, oke sampai jumpa lagi "teriak taehyung dari kejauhan sambil melambaikan tangan pada sana.

(Sana, mina dan dahyun adalah tiga orang gadis jahat yang telah membully tzuyu di part sebelmunya)

" mehh dan kau sedang apa kau disini? "ujar Nayeon pada taehyung yang masih tersenyum melihat ke arah sana.
" hmm apa yang kau lihat? "Nayeon kembali bertanya seraya melihat ke arah sana.

" yakkk!!, bodoh kau menyukainya? Kau akan menyesal nantinya, ayo tzuyu kita keluar"teriak Nayeon ke Taehyung seraya menarik tangan tzuyu untuk mengajaknya keluar dari kelas itu,( entah disengaja atau tidak Author pun tak tahu, Nayeon menabrak tubuh taehyung)

"hmm.. Ada apa dengan gadis aneh itu"ujar taehyung sambil mengupil.

"yakkk kau pikir aku tak bisa mendengarnya, aku tidak aneh"teriak Nayeon dari kejauhan.

Sedari tadi tzuyu hanya termenung melihat kejadian yang terjadi didepan matanya tanpa berkata apapun.

Nayeon dan tzuyu duduk di kantin sekolah untuk menghabiskan waktu istirahat nya.

"hmm Nayeon kau tahu, aku rasa kau harus merubah penampilan mu"ujar tzuyu sambil menatap mata Nayeon

"hmm bagaimana, aku tak bisa berdandan, aku rasa penampilanku sudah cukup begini saja. "Nayeon menundukkan kepalanya

" yakk bodoh kau tak lihat dirimu dari dulu? Apa kau tak punya kaca dirumah, sejak dulu di sixteen saat kita masih bersembilan, kau yang paling aneh gayanya tau tidakk!!? "teriak Tzuyu ssmbil memukul kepala Nayeon.

" yakkk.. Rusak kepala pintar ku ini nanti"ujar Nayeon sambil mengusap usap kepalanya.

"meh kau tak lihat siapa temanmu ini? Ratu fashion, duta kecantikan, role model dari majalah majalah terkenal, apa kau tak tahu itu? "ujar tzuyu sambil membanggakan diri.

" hemmm... Jadi bagaimana? "ujar Nayeon kembali mengeluh

" ayo kita bolos, ayo kita pergi ke mall dan salon sekarang juga"ujar tzuyu sambil menarik tangan tzuyu.

"yakkk..."teriak Nayeon sambil memukul mukul tangan tzuyu.

"sudahlah ayo ikut saja, percaya pada teman mu ini"ujar tzuyu sambil mendorong paksa Nayeon masuk ke mobil nya.

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang