Unlike For Like - Eps8

73 17 2
                                    

Udah update ae nih ff:v
Ga jadi off satu minggunya
Happy reading chingudeul

Masih dijalan di eps kemaren...

"meh lebay mehh" Tzuyu masuk ke dalam mobil"mehh aku tinggal kamu ya, cepat masuk"Tzuyu memanggil Nayeon sambil mengklakson mobilny.

"dasar kamu ga punya hati, tega, kejam, neomuhae neomuhae "Nayeon masuk kedalam mobil sambil dance TT

Hayoo pasti kepo apa yang di tebrak pann

"mehh sapa yang kejam coba, lagian pan itu cuma kerucut lalu lintas yang ke tumbur"  Tzuyu kembali mengegas mobilnya.

Sementara itu dirumah sakit...

Jihyo duduk terdiam di lobby rumah sakit.

(sewaktu di sixteen jihyo mengalami insiden yang memilukan, yang mengakibatkan ia harus dirawat dirumah sakit)

"awas-awas minggir orang ini butuh pertolongan secepatnya"
Dokter dan beberapa perawat terburu-buru membawa seorang pasien

Seketika jihyo fokus ke pasien itu, seketika juga lamunannya terhenti, sebuah kalung terjatuh dari genggaman tangan pasien itu.

"hmm, army? "jihyo mengambil kalung yang liontinnya bertuliskan Army,"aku rasa aku harus mengembalikannya"jihyo pergi untuk mencari pasien itu.

Beberapa jam setelah pencarian di rumah sakit yang wow to the wow bin emejing..

"ahh....  Itu dia orangnya" jihyu akhirnya menemukan ruangan pasien itu, "ahh tapi dia masih tertidur" jihyo memilih untuk masuk dan meletakkan kalung itu di atas meja di dalam ruangan pasien itu.

Namun seketika angin berhembus, angin meniup poni pasien tersebut, Jihyo seketika terdiam, ia menatap dekat dekat pada pasien itu.

Tiba tiba..
"ahh siapa kau? Aiigo apa yang akan kau lakukan pada ku"pasien itu terbangun dan menutup wajahnya dengan selimut.

"mianhae mianhae, aku akan pergi"jihyo lari dari ruangan itu sambil tersenyum.

"ahhh.. Siapa dia, dia hanya membuat jantungku berdegup kencang saja"ujar pasien itu dalam hatinya.

Keesokan harinya disekolah...

Nayeon melangkah ke dalam lobby sekolah yang biasa menjadi tempat tongkrongan genk seleb yang beranggotakan Sana, mina, dan dahyun

"annyeong "Nayeon berjalan ala fashion show sambil melambaikan tangannya.

Sana, mina dan dahyun terdiam
"aiigo apa itu si cupu Nayeon?" ujar dahyun pada mina
"A... A... Apakah itu Nayeon? "ujar mina pada sana.
Sana hanya bisa terdiam.

Belum jauh Nayeon berjelan tiba tiba sana memanggilnya
" yakkk.. Kau.."teriak sana sambil mengipas ngipas wajahnya.

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang