Unlike For Like - Eps7

83 19 3
                                    

Tzuyu dan Nayeon sampai di salon terdekat (kalo ga dekat nanti kangen)

"kayaknya aku pernah liat ni salon, hmmm" Nayeon meletakkan tangan ny di bawah dagu

"mehhh.. Yaiya lah kau pernah melihatnya, jelas jelas dekat ama sekolah, lima langkah malah(salonku memang dekat lima langkah dari sekolah, azeekk tarik mankk:v malah nyanyi) "yudah kuy masuk" Tzuyu menarik Nayeon masuk ke salon.

"mau di model apa mbak rambutnya? Era 80?Era 90?ato ERA-m telor ayam?"tanya mbak mbak salon sambil ngupil.

"meh mbak masa Eram telor ayam, hmm model rambut lead vocal di idol Grup twice aja deh"ujar Tzuyu sambil membaca majalah.

"ehh kek nya w kenal deh ama lead vocal di idol grup twice, hmmm" Nayeon meletakkan tangannya di bawah dagu.

"mehh sok kenal kamu mah, eh btw judul majalah yang aku baca ucul deh, masa judulny "Nunna dan saeng yang ternistakan" pan ucul" Tzuyu berbicara sendiri sedangkan Nayeon udah dalam operasi rambut(potong rambut)

Beberapa jam setelah Nayeon potong rambut.

"shusss.. Shuuuss"angin meniup rambut Nayeon, rambutnya pun terkibas ala ala iklan shampo.

"mehh udah ahh, alay tau" tzuyu mematikan kipas angin yang meniup rambut Nayeon.

"aiiigo aku ga percaya kalo ini aku, sumpah ini mirip banget sama lead vocal di idol grup twice " pipi Nayeon memerah sambil berkaca di depan cermin.

" meh udah ayo pulang, uang salon aku udah bayar jan banyak ngaca ntar mabok" Tzuyu menarik Nayeon keluar dari salon

"mbaak makasih yaaaa, loop yu so macc"teriak Nayeon dari luar ke mbak salon.

"aiigo inikah si cupu sekolah kita? Benar benar berubah dari yang pernah aku lihat di Sd dan smp dulu, jinjja ini kau? "seorang pria teman masa kecil Nayeon tak sengaja menumbur Nayeon di depan pintu salon.

" ahh.. Kau.. Eh kau knp kau tidak sekolah apa kau bolos? Jangan bolos bodoh, aiigo pantas saja kau bodoh kau sering bolos rupanya"Nayeon memukul kepala pria itu"meh tentu saja aku cantik, hanya saja aku yang tak mau memamerkannya pada yang lain"ujar Nayeon seraya mengibaskan rambutnya

"mehh ternyata bukan hanya penampilan nya yang berubah tapi sifatnya juga"ujar pria itu"sudah lah aku mau ke salon minggir kau"pria itu menerobos masuk ke salon

"hmmm... Sejak kapan sifatnya ikut berbuah? Perasaan salon cuma merubah model rambut deh, atau ada model rambut yang bisa merubah sifat yak? "tzuyu meletakkan tangannya di bawah dagunya.

"sudahlah jan sok mikir kamu, kuy pulang" Nayeon menarik tzuyu ke dalam mobil.

Saat didalam perjalanan...

"aigooo tzuyu... Aiigoooo awas ntar kamu numbur sesuatu didepan"nayeon teriak teriak di dalam mobil sambil menyiram mukanya dengan air mineral

"meh kamu lebai deh, bisa tenang ga? "tzuyu mulai cemas
" brukkk"mereka menumbur sesuatu dan mereka keluar melihatnya..

Nayeon shook, dia terduduk dan menangis "aigoo, sudah ku peringati kau tadi.. Jika kau mendengar ku semua ini tidak akan terjadi" Nayeon memukuk mukul kaki tzuyu.

Sedangkan tzuyu hanya bisa berdiri dan terdiam melihat apa yang ia tumbur


Annyeong chingudeul
Gimana ceritanya semakin seru atau semakin gajelas? :v

Tapi mian ya kayaknya untuk seminggu kedepan akan terjadi masalah krisis bumi yakni, author ga ad kuota :')

Jadi Author izin late post satu minggu kedepan 🙏

Paiii paiii👋

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang