"kau lagii, apa apaan ini, lepaskan." Nayeon mulai meronta ronta pada pria yg menarikny itu.
Seketika langkah mereka berhenti, tak disangka mereka telah sampai diatas atap sekolah.
"yakk, kenapa kau membawa aku kesini? Yakkk... yakkkk.. "teriak Nayeon dengan suara cempreng nya..
Namun pria itu pergi meninggalkan Nayeon.
" gila tu orang, ga jelas pake banget"ujar Nayeon,saat Nayeon berbalik badan ia terkejut..
"ka.. Kaa.. Kau? Kenapa kau disini? Apa kau yang menyuruh Alien itu membawa ku kesini?
Setelah pulang sekolah..
"eommaa... Aku pergi dulu neee" Nayeon mulai mengayuh sepeda ontel milik kakek nyaa...
"yakkk... Jangan pulang larut malam.. Dasar wanita perawan, kerjaanny cuma bermain dan bermain. "teriak ibu Nayeon sambil mengeluh.
" aaa terimakasih ahjushi.."ujar Nayeon, ia sedang berada di toko kue, yapp hari ini tepat ulang tahun sahabatnya."
"Brukk" seseorang menjatuhkan kue Nayeon dan memijak nya..
"yakkkkkkk.... "teriak Nayeon
" mian.. Miaanee.. "ujar orang itu sambil memungut kue Nayeon.
" ahhh.. Kau lagii.. Ada apa sebenarnya? Ada dendam? Ato kau sudah gila? Yakkkk.. Jawabbb!!! "teriak Nayeon.
" ne ne nee... Sebelumnya akan aku ganti kue ini dulu"ujar orang itu.
"hmm jadi gitu, tapi kenap kamu bawa aku ke atap tadi?"tanya Nayeon sambil meminum teh yang tersedia dimeja.
"ahhh.. Miane sekali lagi, tadi aku kira kau Jin hyung. "jawab nya sambil tertawa.
" aigoo.. Ada masalah apa kau dengan Jin oppa? "tanya Nayeon.
" ahh bukaann.. Kami ada janji buat ketemuan di atas atap, tapi Jin hyung lupa, karena itu aku tarik tangannya, ehh malah tangan kamu ke tarik, jadi karena malu aku tinggalin deh kamu sendirian di atas atap" jelas Taehyung yang mukanya mulai memerah kerena malu.
"loh jadi kamu ga ada hubungannya dengan peria brengsek itu?"tanya Nayeon
"pria brengsek? Siapa dia? "tanya Taehyung.
Nayeon menunjukan foto pria brengsek itu pada Taehyung.
" dia? Aku kenal bahkan kami memiliki hubungan"ujar Taehyung santai..
Nayeon yang sedang meminum teh pun terkejut mendengar apa yang dikatakan Taehyung sampai sampai teh yang ada dimulutnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
FanfictionWARNING!!! FF GAJELAS ✔️[TAMAT] Di dunia ini apa yang bisa terjadi? Yang benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar? Semua tergantung cara seseorang untuk memandangnya (PENULISAN MASIH BERANTAKAN)