Unlike For Like - Eps19 - Last Episode

85 10 0
                                    

Begitu terkejut irene ketika melihat gadis yang keluar dari mobil yang berusaja menumburnya itu adalah Nayeon, "ke.. Ke.. Kenapa?" ujar irene pada Nayeon yang tersenyum melihat irene yang terkapar lemah..

Isi dari hasil penelitian itu adalah, Nayeon menderita kepribadian ganda,dimana seseorang bisa berganti ganti sifat dari jahat, baik hingga lebuh parah menjadi seorang psikopat, namun orang itu tidak menyadari bahwa dia memiliki sifat ganda, sifat nya bisa berubah ubah, memang benar hari itu Nayeon berjanji dengan jihyo di atap sekolah, dengan sengaja Nayeon mendorong jihyo hingga terjatuh dari atap, kejadian itu tak sengaja dilihat oleh sana, mina dan dahyun, itu sebabnya sana ingin membalaskan perasaan sakit jihyo pada Nayeon,sifat ini adalah sifat jahatnya Nayeon.

Sifat Nayeon berubah lagi saat melihat tzuyu di tindas oleh sana, ia berani melawan, ini adalah sifat pemberaninya.

Ada juga sifat Nayeon yang lemah, dimana saat dia di tindas dia tak bisa melawan dan hanya bisa pasrah.

Saat tangannya robek dibelakang sekolah, itu adalah perbuatan nya sendiri, ia sengaja merobek tanganya dengan pisau, dengan tujuan agar sana disalahkan, itu kembali ke sifat jahat Nayeon.

Dan seorang gadis yang dilihat irene yang mengurung tzuyu di toilet adalah Nayeon, saat itu kepribadian ganda yang jahat

Dan yang terjadi pada orang tua tzuyu, serta kecelakaan yang terjadi pada irene itu juga perbuatan Nayeon dan sifat jahatnya.

Dengan tiadanya irene tak ada yang mengetahui penyakit yang diderita Nayeon ini, dan Nayeon menjalani hidupnya dengan sifat ganda yang dimilikinya.

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang