Suasana menegangkan dan mencekam masih menguasai ruangan yang dipenuhi 9 orang pemuda itu."Jadi apa maumu sebenarnya, Do Kyungsoo? "
Suho bertanya sembari menatap Kyungsoo yang tengah bertatapan sengit dengan Baekhyun."Bukankah aku sudah mengatakan keinginanku padamu 3 hari yang lalu? Keinginanku masih sama" jawab Kyungsoo.
Mendengar jawaban Kyungsoo membuat Suho memijat pelipisnya pelan.
"Tidak bisakah kau pikirkan lagi, kyung? Semuanya bisa kita bicarakan baik-baik bukan?" bujuk Lay.
Kyungsoo menggelengkan kepalanya.
"Tidak bisa, hyung. Jadi bagaimana kalian setuju dengan apa yang aku pikirkan bukan?""KEPALA BATU, ENAK SEKALI KAU MEMINTA KAMI UNTUK SETUJU DENGAN PIKIRAN PENDEKMU ITU ?!" Baekhyun berteriak sembari menunjuk-nunjuk Kyungsoo.
Kyungsoo sendiri nampak masa bodo dengan perkataan Baekhyun, dia kembali menatap Suho.
"Hyung coba kau lihat grup kita benar-benar diisi orang-orang yang menyedihkan, ada Baekhyun yang suka marah-marah, Chanyeol yang sering menangis tanpa sebab . Jadi untuk apa grup kita tetap ada? Kalian setuju kan jika EXO itu bubar?"
Mendengar perkataan Kyungsoo membuat Baekhyun kembali naik darah, hampir saja dia menerjang si pinguin botak itu jika saja Chen tidak menahannya.
"HEH KEPALA BOTAK ! MEMANGNYA KAU SIAPA ? SEENAK JIDATMU MEMINTA EXO BUBAR ?!"
"Tenanglah Baek, tenang" ujar Chen sembari menyuruh Baekhyun kembali duduk.
Xiumin bahkan memberikan segelas air putih agar Baekhyun lebih tenang.
"Begini kyung, soal permintaanmu yang ini aku tidak bisa mengabulkannya. "
Suho yang daritadi diam dan memperhatikan akhirnya membuka suaranya. Dia merasa jengah melihat perdebatan ini.
"EXO itu bukan hanya tentang kau seorang, coba kau pikirkan jika EXO bubar bagaimana dengan anggota yang lain? Para penggemar kita?" lanjut Suho.
"Apa yang dikatakan Suho itu benar, kyung. Lagipula kontrak kita belum selesai, kita bisa kena masalah nantinya" tambah Lay.
Kyungsoo memutar matanya mendengar omongan Suho dan Lay.
"Begini ya, hyung. Jika EXO bubar kau bisa melanjutkan karirmu di dunia akting bukan? Lay-hyung juga bisa kembali ke China dan melanjutkan karirnya disana, Kai bisa menjadi penari atau aktor, Sehun juga bisa menjadi aktor dan model,Chanyeol juga bisa bersolo karir , Umin-hyung dan Chen juga bisa mencoba menjadi aktor dan Baekhyun terserah dia mau jadi apa aku tak peduli""Dan para EXO-L masih bisa melihat kita di televisi walaupun tidak lagi sebagai EXO bukan? Justru itu hyung jika tidak ingin kena masalah kita harus kompak mengatakan agar EXO dibubarkan, agensi juga pasti mengerti"
Prangggg....
Kai langsung mengangkat kakinya agar tak terkena pecahan gelas yang tadi dilempar Baekhyun.
Pemuda Byun itu memang melemparkan gelas yang tadi dipegangnya. Emosinya benar-benar terpancing karena mendengar semua omong kosong yang diucapkan Kyungsoo.
"Kau bilang apa tadi? Enak sekali ya mulutmu itu berbicara. Kau itu punya otak tidak hah?!"
Belum sempat Kyungsoo membalas omongan Baekhyun, ponselnya berdering dan dengan segera dia mengangkatnya.
"Ah ne hyung aku akan segera kesana"
Setelah meletakkan kembali ponselnya, Kyungsoo kembali menatap Suho.
"Hyung tolong pikirkan lagi permintaanku. Oh iya aku pergi dulu, hyung"Dan dengan santainya Kyungsoo melangkah pergi tanpa memperdulikan teriakan Baekhyun.
"SANA PERGI SAJA , JANGAN KEMBALI KALAU BISA. MAKAN SAJA TUH SEMUA NASKAH-NASKAH DRAMA DAN FILM MU ITU ?!!"
"Hei Baek sudahlah, dia sudah pergi percuma kau teriak-teriak seperti itu dia juga tidak akan mendengarnya" ucap Chanyeol
"Hyung lebih baik si kepala botak itu kita keluarkan sajalah dari grup" ujar Baekhyun pada Suho.
"Mana bisa seperti itu, hyung . EXO tidak akan lengkap tanpa Kyungsoo-hyung" protes Kai.
Baekhyun menatap Kai malas.
"Dengar ya Jongin, EXO akan tetap sama ada atau tidak ada Kyungsoo. Dan juga kau masih belum mengerti ya jika Kyungsoo itu ingin menjadi aktor makanya dia kekeh minta EXO dibubarkan"Kai menggelengkan kepalanya,dia tak percaya apa yang Baekhyun jelaskan padanya.
"Kyungsoo-hyung tidak mungkin seperti itu ""Terserah kau mau percaya atau tidak " ucap Baekhyun
"Hyung. ..."
Ketujuh member EXO langsung menoleh kearah Maknae mereka yang tengah menundukan kepalanya.
Sedari tadi anggota termuda EXO itu tak membuka suaranya dan hanya diam ketika semua hyungnya bertengkar.
"Ada apa, Sehunnie?"
Sehun mengangkat kepalanya, dia menatap ketujuh hyungnya itu.
"Kita adalah EXO kan, hyung?""We are EXO, right?"
Dan pertanyaan Sehun membuat ketujuh hyungnya itu terdiam, sepertinya mereka mengerti apa maksud pertanyaan yang dikatakan oleh maknae mereka itu.
======😂😂😂❤😂😂😂======
Haii I'm back !!
Setelah hiatus selama sebulan, akhirnya ku kembali ke dunia orange ini 😂😂
Bentar lagi ku Ujian, doakan aku ya guy's🙏🙏🙏
Oh iyaa, gimana menurut kalian cerita ini?
Ku menunggu responnya kalian ^^
Kalau mau cerita ini di lanjut 60 vote + 20 Komentar ,nyampe tidak?
Kalau liat dari jumlah follower mah harusnya nyampe 😂😂
Ku bakal langsung update begitu jumlah Vomentnya sesuai target 😂
With love,Pacarnya Yongbin
KAMU SEDANG MEMBACA
We are EXO, right?
Short StoryTahun 2018 merupakan tahun keemasan bagi EXO. Album mereka bahkan terjual lebih dari 2 juta keping. Tiket konser mereka selalu ludes terjual. Dan bahkan mereka mendapatkan banyak penghargaan. Kesembilan member EXO itu mengadakan tour keliling dunia...