05. Kim Jongdae

487 72 12
                                    


19 Maret 2019
8.15 pm KST

Suasana di Dorm milik EXO ini terasa tenang, semua member EXO nampak beristirahat setelah seharian ini menjalankan berbagai kegiatan.

Tapi ketenangan itu langsung berubah saat pemuda yang menghilang sejak sore tadi tiba-tiba saja datang.

Byurr...

"YAK, APA-APAAN INI HAH?"

Kyungsoo mengusap wajahnya yang basah dan menatap tajam seseorang yang sudah menyiramnya itu.

Baekhyun-orangyangmenyiram langsung tersenyum miring dan menatap pemuda Do itu sinis.

"Yak Byun Baekhyun, aku baru saja pulang dan kau menyiramku? Bukankah ini keterlaluan?"

Baekhyun tertawa mendengar ucapan Kyungsoo, sungguh apa yang dikatakan pemuda Do itu benar-benar hal yang lucu.

Jika yang dilakukan oleh Baekhyun tadi adalah hal yang keterlaluan, lalu yang dilakukan oleh Do Kyungsoo itu termasuk apa? Meminta agar EXO dibubarkan itu hal yang sangat keterlaluan bukan?

"Ini belum seberapa jika dibandingkan dengan apa yang telah kau lakukan" sinis Baekhyun.

"Memangnya apa yang telah ku lakukan hah? Apa aku merugikan dan menyakiti orang lain seperti yang dilakukan Zitao hah?" balas Kyungsoo.

Brugh.. Brugh...

Mendengar nama Zitao disebut-sebut membuat emosi Baekhyun semakin tersulut. Pemuda Byun itu memukul pipi Kyungsoo dengan keras.

Kyungsoo menyeka darah yang keluar dari sudut bibirnya yang terluka akibat pukulan Baekhyun dan terkekeh pelan.

"Kau masih tak bisa menerima kenyataan rupanya. Kau masih mengelak jika Zitao adalah orang yang brengsek..."

Brugh...

Omongan Kyungsoo terpotong karena lagi-lagi Baekhyun memukulnya.

"Berhenti menjelekkan adikku, dia tak seperti itu!" racau Baekhyun.

"Kau yang brengsek , kau egois , kau.. Kau.. Kauu.. Kauu Do Kyungsoo" teriak Baekhyun.

Mata Kyungsoo membulat, dia tak terima disebut seperti itu oleh Baekhyun. Hampir saja dia melayangkan pukulannya jika saja suara Suho tidak terdengar.

"DO KYUNGSOO ! BYUN BAEKHYUN ! HENTIKAN !"

Kyungsoo memandang malas Suho yang kini berada didekatnya. Belum lagi member lain juga ikut berada disini.

"Apa yang kalian lakukan? Lusa kita harus penutupan konser dan lihatlah apa yang kalian lakukan, saling pukul. Apa yang kalian jelaskan kepada penggemar nanti hah? Kalian akan bilang jika kalian bertengkar dan EXO akan bubar , begitu?"

Semuanya menunduk mendengar perkataan Leader mereka. Entahlah apa yang ada dipikiran mereka saat ini, hanya mereka yang tahu.

Dan ini adalah kali pertama Suho berbicara sejak perdebatan BaekSoo yang dimulai beberapa hari yang lalu. Sepertinya Leader EXO itu benar-benar sudah muak dengan semuanya.

"Ide bagus, kita bisa bilang jika EXO akan bubar saat penutupan konser nanti"

Suho langsung menatap Kyungsoo dengan pandangan lelah. Pemuda Kim itu benar-benar tak tahu harus bagaimana lagi sekarang.

"Hyung aku izin pergi ke Gyeonggi dulu ya"

Ditengah suasana tegang itu munculan Chen yang tiba-tiba datang menghampiri Suho.

We are EXO, right?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang