2 April 20199.45 AM KST
“Hhh.. Apa kita sungguh benar – benar berakhir seperti ini, Hyung?”
Terlihat seorang pemuda berkulit tan yang menatap nanar kedepan dimana disana terlihat Hyung-hyungnya tengah berkumpul dan menonton televisi, Ah ralat televisi yang menonton mereka karena tubuh mereka memang disini tapi jiwa mereka melayang entah kemana.
“Kau akan pergi sekarang, Jong?”
Jongin –pemudatadi sedikit tersentak saat tiba – tiba Lay muncul dibelakangnya dan menepuk pundaknya.
“Ah iya hyung, aku harus pergi sekarang. Jadwal pemotretannya dimajukan jadi aku harus kesana sekarang”
Lay nampak menganggukan kepalanya, pemuda asli China itu menyesap kopi hitam yang tadi dibuatnya. Hari ini Jongin memang memiliki jadwal pemotretan, mesti sebenarnya dia enggan pergi meninggalkan dorm disaat suasana disini sedang begini.
“Kau ingin makan sesuatu dulu, Jong ? Mau kubuatkan sesuatu?”
“Apa aku tidak merepotkanmu, hyung ?”
Lay terkekeh pelan mendengar pertanyaan Jongin. Tanpa menjawab pemuda China itu melangkahkan kakinya menuju dapur untuk membuatkan Jongin sarapan.
“Hyung bagaimana perasaanmu sekarang ?”
Jongin bertanya ketika Lay meletakkan segelas susu coklat hangat dan sepiring roti bakar diatas meja.
“Menurutmu bagaimana perasaanku saat ini ? Melihat kita terpecah belah seperti ini, kau pasti tahu bagaimana perasaanku bukan ?”
Sudut bibir Lay sedikit terangkat membentuk sebuah senyuman tipis. Dia berjalan perlahan menghampiri Jongin, pemuda tan itu tampak menundukkan kepalanya.
“Ma’af karena membiarkanmu mengalami hal ini, aku juga tak menduga semuanya akan seperti ini. Mianhae Jonginnie”
Mendengar ucapan Lay membuat Jongin langsung mengangkat kepalanya dan memandang Hyungnya itu.
“Anniyo jangan meminta ma’af hyung, semua yang terjadi bukan kesalahanmu. Jadi jangan meminta ma’af okey?”
Lay menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis.
“Ini memang kesalahanku, Jongin. Andai saja aku tidak absen selama tahun 2017, Andai saja aku tidak sibuk bekerja, semuanya pasti tidak akan seperti ini bukan? Ini semua kesalahanku,Jongin”
KAMU SEDANG MEMBACA
We are EXO, right?
Short StoryTahun 2018 merupakan tahun keemasan bagi EXO. Album mereka bahkan terjual lebih dari 2 juta keping. Tiket konser mereka selalu ludes terjual. Dan bahkan mereka mendapatkan banyak penghargaan. Kesembilan member EXO itu mengadakan tour keliling dunia...