26 Maret 20195.35 pm KST
Terlihat seorang pemuda berwajah tampan yang memasuki sebuah Café yang terletak di daerah Seoul, Korea Selatan. Tanpa permisi dia berjalan memasuki ruangan yang merupakan ruangan yang dihuni pemilik Café ini. Dia bahkan tak mengindahkan beberapa karyawan yang menyapa dirinya, yang dia pikirkan saat ini adalah bertemu dengan Hyungnya secepatnya.
Brakk..
Dengan tak berperasaan pemuda itu membuka pintu dengan keras yang membuat seseorang didalam ruangan itu terlihat sedikit terkejut. Bahkan jelas terlihat jika orang itu hampir mengumpat jika saja dia tak melihat sosok yang memasuki ruangannya secara tidak sopan itu.
“Kyungsoo-ya ada apa?”
Melihat Kyungsoo yang hanya terdiam membuat pemuda itu bergegas menghampiri pemuda yang sudah dia anggap seperti adiknya sendiri itu.
“Hyung hikss.. Jaewon-hyung hikss..”
Meski terlihat kebingungan melihat Kyungsoo yang menangis, Jaewon tetap menarik tubuh mungil itu kedalam pelukannya.
“Stt.. Berhentilah menangis, kau bisa menceritakan semuanya padaku”
Pemuda yang beberapa hari yang lalu genap berusia 30 tahun itu mendudukan tubuh Kyungsoo di sofa yang terletak didalam ruang kerjanya ini.
“Minumlah dulu agar kau tenang, Kyung”
Setelah memberikan segelas air putih kepada Kyungsoo, pandangan Jaewon tak pernah lepas dari sosok pemuda yang masih sesegukan itu. Dari penampilannya dapat dia pastikan jika pemuda itu baru saja selesai syuting dan langsung pergi kesini.
Sebenarnya dia dan Kyungsoo tidak memiliki hubungan keluarga. Kyungsoo adalah adik dari Do Seungsoo yang tidak lain adalah sahabat karibnya ketika Wamil dulu. Dia dan Kyungsoo menjadi dekat semenjak pemuda Do itu memutuskan untuk menjadi Trainee di SM Ent. Dan semenjak itu mereka menjadi dekat.
Bahkan Kyungsoo sering mencurahkan apa yang tengah dirasakannya kepadanya. Dan dia cukup paham dengan apa yang terjadi pada Kyungsoo saat ini. Dia tahu apa yang terjadi sekarang, dia tahu karena Kyungsoo bercerita kepadanya. Yang tidak dia mengerti adalah apa alasan sesungguhnya yang membuat Kyungsoo seperti ini?
“Sudah puas menangisnya, hm?”
Kyungsoo mengambil beberapa tisu yang diberikan oleh Jaewon dan segera menghapus sisa air matanya. Dia menatap pemuda yang 3 tahun lebih tua darinya itu dengan senyuman tipis.
“Gomawo hyung”
KAMU SEDANG MEMBACA
We are EXO, right?
Short StoryTahun 2018 merupakan tahun keemasan bagi EXO. Album mereka bahkan terjual lebih dari 2 juta keping. Tiket konser mereka selalu ludes terjual. Dan bahkan mereka mendapatkan banyak penghargaan. Kesembilan member EXO itu mengadakan tour keliling dunia...