06. Park Chanyeol

34 4 0
                                    


25 Maret 2019

9.30 pm KST


“Ah hyung hentikan, berikan padaku !”


Kau harus melakukan aegyo jika ingin ku berikan ini”


Hyungg berikan bubble tea itu padaku, jebal nee! Buing buing


Ahhh kyeoptaa, arraseo ini kuberikan semua untuk kau !”


Yeay ! Gomawo, Saranghae Lay-hyung”


Nado Saranghae Sehunnie


Terlihat seorang pemuda bertubuh jangkung dan bertelinga lebar yang tengah duduk dikasur sembari menonton acara Variety Show yang dibintangi EXO saat tahun 2018 lalu.


Sesekali dia tertawa saat melihat tingkah Sehun dan juga Lay yang tengah membeli Bubble Tea. Dia jadi ingat saat melakukan perjalanan di China bersama kedua orang itu.


“Hahaha harusnya kau jangan berikan minuman itu pada Sehunnie…”


Entah mengapa saat mengucapkan nama Sehun, wajah pemuda itu mendadak murung sorot matanya menjadi sendu. Dan tiba-tiba saja kejadian kemarin kembali terbayang di pikirannya.


-----

“Apa yang kau lakukan tadi hah?”


Begitu mereka bersembilan memasuki Backstage Suho langsung menyeret Kyungsoo dan memojokkannya ke tembok.


Pemuda yang menjabat sebagai Leader EXO itu benar-benar tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh pemuda yang memiliki mata bulat itu.


Kalian tahu tadi pemuda yang memiliki nama panggung “D.O” itu mengatakan hal yang tak seharusnya dikatakan kepada penggemar mereka.


“Memangnya apa yang sudah aku lakukan? Aku hanya mengatakan jika kita akan bersolo karir, bukankah itu adalah kebenaran? Jadi ucapanku tidak salah kan?”


Xiumin menggelengkan kepalanya saat mendengar ucapan Kyungsoo.

“Itu adalah hal yang sensitive dan hal itu bisa saja melukai perasaan EXO-L. Jadi kau seharusnya tak mengatakan hal itu?”


“Lalu apa yang harus aku katakan? Aku harus mengatakan sampai jumpa di konser berikutnya, sedangkan pada kenyataanya kita akan segera bubar?”

We are EXO, right?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang