18 Maret 2018
5.15 pm KST"1..2..3..4.. Hey kyung kamu mau kemana?"
Lay yang saat itu bertugas untuk memimpin latihan dance member EXO langsung menghentikan gerakannya saat melihat salah satu dari mereka yang berjalan menjauh.
Dan orang itu adalah Kyungsoo, pemuda Do itu terlihat tengah mengangkat panggilan telepon.
Padahal mereka mempunyai sebuah peraturan, saat tengah latihan ponsel harus disimpan. Tapi lihatlah apa yang pemuda itu lakukan sekarang.
"Hyung aku ijin pergi dulu ya" setelah selesai bertelepon Kyungsoo kembali menghampiri teman-temannya.
"Tapi Kyung, latihan kita kan belum selesai " ujar Xiumin.
Kyungsoo menatap anggota tertua EXO itu lalu tersenyum tipis.
"Kurasa aku tidak perlu berlatih lagi, aku sudah bagus. Bukankah yang harus banyak berlatih dance itu adalah Chanyeol dan juga Chen? ""Tapi kyung..."
Ucapan Lay terpotong saat ponsel Kyungsoo berdering dan dengan segera pemuda Do itu mengangkatnya.
"Ne ,hyung aku akan kesana sekarang !""Hyung aku buru-buru mereka sudah menungguku , aku pergi dulu...!"
Setelah mengucapkan hal itu Kyungsoo segera berlalu pergi meninggalkan kedelapan rekannya.
"Hyung bagaimana sekarang?" Lay bertanya sambil menatap Suho yang sedari terdiam tak mengeluarkan suara.
Pemuda yang menjabat sebagai Leader EXO itu nampak menghela nafas pelan sebelum kemudian menatap teman-temannya sembari tersenyum bagai malaikat.
"Bagaimana jika kita istirahat dulu? Kita sudah berlatih selama 3 jam bukan? Kalian pasti lelah, aku akan membeli makanan, kalian tunggu sebentar ya.."
Suara Suho tampak bergetar ketika mengucapkan hal itu, sepertinya pemimpin EXO itu tengah menahan tangisnya.
Xiumin yang tahu jika adiknya itu tengah rapuh langsung berlari mengejar Suho yang sudah berlalu.
"Apa yang akan kita lakukan sekarang?" Sehun bertanya sembari menatap kelima hyungnya yang tersisa disini.
"Kita istirahat saja dulu sambil menunggu Suho-hyung dan juga Umin-hyung" jawab Chanyeol sambil mendudukan dirinya disamping Chen yang bersila dilantai.
"Hyung aku bosan jika hanya berdiam diri seperti ini.." Keluh Sehun yang saat itu tengah tiduran dan menjadikan paha Lay sebagai bantalnya.
"Lalu kau ingin kita berlatih lagi?" Tanya Lay.
Sehun mengangguk semangat, pemuda berkulit putih itu segera bangun dan menatap kelima hyungnya.
"Ayo, hyung kita berlatih lagi. Kita harus berlatih keras agar EXO-L tidak kecewa saat melihat penampilan kita nanti" ajak Sehun.
"Sehun benar, ayo kita berlatih lagi!"
"Aku masih belum lancar beberapa bagian tolong ajari aku, aku tidak mau mengecewakan penggemar kita"
Kai dan Chanyeol langsung berdiri begitu mendengar ajakan Sehun untuk berlatih lagi.
Kedua sudut bibir Lay langsung terangkat, pemuda China itu tersenyum melihat semangat para dongsaeng-nya.
"Kalian berdua bagaimana? Ikut berlatih bersama kami atau beristirahat saja?"
Lay bertanya kepada Chen dan Baekhyun, mereka berdua adalah main vocal EXO.
"Tentu saja."
"Aku harus pergi kesuatu tempat. Maaf tidak bisa berlatih bersama kalian"
Chen langsung menoleh dan memandang Baekhyun yang mulai berdiri dan bersiap untuk pergi.
"Baek.. Kau mau kemana?!"
Baekhyun tak menggubris teriakan Chanyeol, pemuda Byun itu malah mempercepat langkahnya dan meninggalkan keempat temannya.
"Sudahlah, mungkin Baekhyun sedang ada urusan. Ayo kita berlatih!"
Chen,Chanyeol,Kai dan Sehun langsung mengangguk mengiyakan ajakan Lay.
Mereka berlima mulai mengatur formasi dan mulai berlatih. Suara musik mulai terdengar dan mereka berlatih dengan serius untuk menampilkan yang terbaik saat penutupan konser nanti.
.
.
.
.
.
."Hyung, aku benar-benar leader yang buruk hiks.. hyung"
Baekhyun memejamkan kedua matanya saat mendengar suara dibalik salah satu pintu toilet itu. Itu suara milik Leader mereka, Suho.
Tadi pemuda kelahiran bulai Mei itu memang berniat membasuh wajahnya untuk menyegarkan pikirannya tapi ternyata dia malah mendengar percakapan antara Suho dan Xiumin.
"Bagaimana jika aku tidak bisa mengatasi masalah ini, apa kita akan benar-benar bubar hyung hiks?"
Kedua tangan Baekhyun terkepal dan sorot matanya menjadi tajam. Dia mengucapkan nama "Kyungsoo" dengan penuh penekanan sebelum kemudian berlalu pergi.
Dia benar-benar marah sekarang ,mendengar percakapan Suho-Xiumin dan juga kelima rekannya yang tengah berlatih dance di ruang latihan membuat emosinya benar-benar naik.
Dia benar-benar ingin membunuh orang yang telah membuat orang-orang yang sangat disayanginya ini menderita,
Dan orang itu adalah..
Do Kyungsoo...
Pemuda yang beberapa minggu lalu meminta agar EXO bubar.
"Aku benar-benar membencimu, Do Kyungsoo"
.
.
.
Haii apa kabar kalian hari ini? Kalian baik-baik saja bukan?Aku Byun Baekhyun, atau kalian lebih sering memanggilku sebagai 'appa', benar bukan?
Kalian benar, aku adalah Appa kalian Eri-ya !
Eri-yaa, kalian harus tau bahwa aku sangat mencintai kalian...
Terimakasih atas semua cinta yang kalian berikan padaku, aku benar-benar beruntung mempunyai kalian ♡
Eri-ya apa kalian ingat kejadian tahun lalu?
Ya, tentang aku yang mengalami masa sulit. Jika dipikir lagi tentang hal itu aku benar-benar ingin menangis,
Aku tidak bisa melupakan saat orang-orang berkomentar di akun instagramku, mereka mencelaku, memojokanku, menghujatku..
Kalian tahu aku hancur saat itu, dan hari itu aku mengurung diri di kamar.
Tapi aku kembali bangkit, kalian tahu karena apa?
Karena semangat dan cinta yang kalian berikan padaku, Eri-ya.
Kalian juga dengan sabar menanti Lay-hyung kembali kepada kami,
Terima kasih untuk semuanya ♡
Apa kalian tahu, saat ini aku benar-benar membenci Do Kyungsoo,
Dia sangat egois, dia membuat semuanya menjadi kacau.
Eri-ya apa kalian setuju jika dia dikeluarkan dari EXO?
Apa kalian akan menerima EXO dengan 8 anggota?
Jika aku meminta kalian mengiyakan permintaanku, aku terdengar sangat jahat bukan?
Haha, abaikan saja permintaanku..
Aku tidak mungkin membuat kalian sedih dan kecewa lagi..
Tapi tolong siapkan hati kalian untuk menghadapi situasi yang buruk.
Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi bukan?
Aku Byun Baekhyun akan melindungi kalian semua..
Eri-ya Saranghae ♥
Appa sangat mencintai kalian ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
We are EXO, right?
Short StoryTahun 2018 merupakan tahun keemasan bagi EXO. Album mereka bahkan terjual lebih dari 2 juta keping. Tiket konser mereka selalu ludes terjual. Dan bahkan mereka mendapatkan banyak penghargaan. Kesembilan member EXO itu mengadakan tour keliling dunia...