5 April 20193.15 pm KST
Sigani jinado malhaji mothago
Mam sogeuro samkineun na
Mianhadago neol saranghandago
Jigeumcheoreom mideodallago
Sebuah lagu berjudul ‘Promise’ yang dinyanyikan oleh boygrup EXO yang dirilis beberapa tahun yang lalu itu nampak diputar dengan volume keras di ruangan yang didalamnya terlihat seorang pemuda berkulit putih yang tengah tiduran di sofa.
“Kau akan terus seperti itu, hm? Sampai kapan kau begini? Masalah tidak akan selesai jika kau menghindarinya, Sehunnie”
Sehun membuka matanya dan langsung menatap pemuda berdiri tak jauh dari posisinya saat ini.
“Aku lelah ge, bisakah kau biarkan aku beristirahat?”
Ziyu nampak menghela nafas lelah saat melihat Sehun yang kembali menutup matanya. Dia sudah kehabisan cara membujuk pemuda itu agar pulang dan menyelesaikan masalahnya. Tapi Sehun adalah makhluk paling keras kepala yang pernah dia kenal.
“Baiklah-baiklah Gege mengerti. Lakukanlah sesukamu, dan jangan menyesali apa yang terjadi nantinya, Hunnie”
Sehun menutup wajahnya menggunakan lengannya. Dia mencoba tak terkecoh oleh perkataan Ziyu. Dia tahu maksud Gegenya itu baik tapi tetap saja dia belum siap bertemu dengan rekan-rekannya.
“Percuma saja gege menasehati dia. Sehun-hyung adalah orang yang keras kepala dan orang yang paling munafik yang pernah aku kenal”
Mendengar perkataan orang itu membuat Sehun langsung bangun dari tidurnya dan menatap tajam pemuda yang baru saja memasuki ruangan ini dan seenaknya mematikan lagu yang sedang Sehun putar.
“Siapa yang kau panggil munafik, Yoon Yongbin?”
“Kaulah siapa lagi memangnya? Orang yang paling munafik, paling egois itu hanya kau hyung. Hanya Oh Sehun yang seperti itu”
Sehun nampak berdiri, kedua lengannya terkepal kuat. Dia menatap tajam Yongbin yang juga tengah menatapnya seolah tak gentar dengan tatapannya.
“Kenapa kau diam hah? Tidak bisa mengelak kenyataan jika kau itu munafik dan juga egois?”
KAMU SEDANG MEMBACA
We are EXO, right?
Short StoryTahun 2018 merupakan tahun keemasan bagi EXO. Album mereka bahkan terjual lebih dari 2 juta keping. Tiket konser mereka selalu ludes terjual. Dan bahkan mereka mendapatkan banyak penghargaan. Kesembilan member EXO itu mengadakan tour keliling dunia...