Written by : Nota Morrey
(Note : Ini adalah daftar nama pemain beserta posisi penempatannya dalam tim. Grup 1 merupakan tim yang menduduki posisi paling atas dibandingkan Grup 2 dan 3)
.
.
.
.
.
.
.
.*************
Bersama kepala pelayannya, V duduk disalah satu bangku kosong yang ada di stadiun tempat diadakannya pertandingan winter cup dimulai. Sesaat setelah kakak dari Tetsuya itu memasuki stadiun, beberapa pengunjung lain dengan antusias langsung menyoraki nya.Bagaimana tidak, V merupakan salah satu mantan atlet basket internasional yang pernah mengharumkan nama Jepang. Kemampuannya dalam basket sungguh sangat luar biasa. Sejak lahir V memang sudah terlahir buta, tetapi dia tidak pernah menganggap itu sebagai suatu kekurangan.
Dia tetap bisa bermain basket dengan caranya sendiri. V tidak merasa malu dengan kondisi yang dimilikinya saat ini. Satu hal yang dia sesali dari kekurangannya adalah dia tidak bisa melihat rupa atau wajah adik kecil yang sangat ia sayangi.
Sejak kematian orang tua mereka beberapa tahun yang lalu, V terpaksa berhenti menjadi atlet basket demi merawat adiknya. Baginya itu bukan masalah, Tetsuya jauh lebih berharga dibanding semua yang ia miliki.
Satu-satunya warisan yang ditinggalkan oleh keluarganya adalah rumah mewah peninggalan sang kakek. Setelah memutuskan untuk berhenti bermain basket, V mencoba peruntungannya di dalam dunia bisnis. Dengan uang tabungan yang sudah lama ia kumpulkan, V melakukan usaha tanam modal di sejumlah perusahaan ternama di jepang. Salah satunya adalah perusahaan Senju milik Hashirama.
****************
"Tuan V, saya rasa tim Ootsutsuki akan bermain sebentar lagi" -Tamaki dengan sopan memberitahu tuannya. Dan hal itu dibalas dengan anggukan singkat dari V sendiri. Benar saja apa yang dikatakan Tamaki barusan, lima belas menit berselang tim Ootsutsuki akhirnya muncul di tengah arena pertandingan.
Disana terlihat ada Utakata,Kiba,Juugo,Sai,Gaara serta Uchiha Shisui sang pelatih tampan yang baik hati. Tidak hanya mereka saja, tetapi kali ini tim Ootsutsuki juga membawa dua anggota baru bersama mereka. Mereka adalah Deidara dan Suigetsu.
Jersey yang digunakan oleh tim Ootsutsuki saat ini adalah jersey berwarna putih. Sebenarnya dalam klub basket SMA Ootsutsuki, setiap tingkatan pasti memiliki jersey khusus untuk mereka sendiri. Ketiga jersey tersebut memiliki corak dan motif yang sama, hanya warnanya saja yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight [RE-PUBLISH]
Fanfiction[SLOW UPDATE] Dari Straight jadi Yaoi? [Naruto & KnB] Pairing: Sasuke x Naruto Akashi x Kuroko