Lea bersiap - siap untuk hari pertama sekolahnya ia segera menata rambutnya, membenarkan seragam sekolahnya dan berharap hari yang luar biasa datang kepadanya.Hari ini adalah hari Senin, hari pertama Lea sekolah dijenjang SMA. SMA Budi Pekerti adalah sekolah yang akan digunakan Lea untuk menuntut ilmu guna masa depan.
SMA Budi Pekerti terkenal dengan Kepintaran, Talenta dan Visual muridnya yang bisa dibilang sebagai sekolah idaman.
"Hari Senin, Pagi hari, Berikanlah hari ini sebagai hari yang indah. Oke Lea siap!!!" Ucap Lea menyemangati dirinya sendiri sambil berkaca pada cermin.
Lea kini berjalan menuju ke meja makan dan bersiap untuk makan pagi.
Cup...
"Pagi ayah" Salam Lea kepada ayahnya yang sedang memasak sarapan didapur. Itu memang kebiasaan lea ketika bertemu dengan ayahnya.
"Pagi sayang, Apa kamu siap belajar hari ini?" Tanya ayah kepada Lea seraya menyiapkan sarapan.
Keduanya memang sangat dekat, dan ayahnya sering menyemangatinya walaupun hanya hal hal kecil. Itu karena ayah Lea merupakan satu satunya orang tua yang ada di rumah.
Memang ibu Lea telah tiada semenjak Lea berumur 3 tahun, jadi segalanya ayahnya yang mengurus.
"Siap dong ayah, Lea bersemangat untuk hari pertama sekolah!" Jawab Lea dengan penuh semangat
"Baiklah, kalau begitu sekarang kita sarapan dulu, sebelum itu tolong kamu panggil ke 2 kakakmu, mereka juga harus bersiap siap." Ucap ayah
"Mereka belum bangun ayah?! Baiklah akan ku panggilan mereka." Jawab Lea.
"Terimakasih Sayangku" Jawab ayah.
Lea berjalan menuju ke kamar kakaknya. Lea memiliki 2 kakak, yang paling tua adalah kak Sehun.
Sehun lebih tua 2 tahun dari Lea lebih tepatnya sekarang dia menduduki kelas 3 SMA. Sedang kaka Lea yang ke 2 bernama kyungsoo dia berumur 1 tahun lebih tua dibanding Lea tepatnya dia sekarang menduduki kelas 2 SMA.
Sehun memiliki sifat yang agak berbeda dengan umurnya istilahnya bisa dibilang dia itu kakak tertua sifat kekanakan dan dia memiliki sifat buruk sebagai seorang kakak, dia terlalu posesif terhadap ke 2 adiknya baik dalam hal percintaan, itu mungkin karena pengalaman pahit Sehun dalam hal percintaan, meskipun begitu ia sangat menyayangi ke 2 adiknya itu.
Sedangkan Kyungsoo kakak ke 2 Lea memiliki sifat yang jauh berbeda dibanding dengan Sehun meskipun dia lebih muda dibanding Sehun tapi dia memiliki sifat yang lebih "Dewasa" dia juga termasuk dalam golongan orang orang pandai dalam hal belajar, dia itu juga penyabar dan penyayang itulah mengapa Lea sering memilihnya sebagai kakak kesayangannya.
"Kak Sehun, Bangun!! Kak, ini udah siang nanti telat sekolahnya!!! kak bangun woy!! Lo lama banget sih bangunnya gue telat nih!!" Teriak Lea sambil menggedor pintu kamar Sehun. Saat itu jam menunjukkan pukul 5 pagi, dan selama 30 menit Lea membangunkan Sehun kakaknya itu namun tidak ada respon yang berarti.
"Berisik woy!! Ini masih jam 5 bocah!! Bentaran lagi napa?" Teriak Sehun berusaha agar adiknya Lea tidak menggedor pintu kamarnya lagi, namun semakin keras Sehun menolak untuk bangun semakin keras juga Lea mengetok pintu kamar Sehun.
"Woy!! Kakak Tertua!! BANGUN Gue bilang!" Teriak Lea lagi.
"Iya gue bangun, bangunin Kyungsoo sana! Gue mau mandi" Ucap Sehun.
"Oke. Gue tunggu dibawah, ada ayah yang lagi nyiapin sarapan" Ucap Lea.
Sekarang Lea menuju ke kamar Kyungsoo yang tidak terlalu jauh dari kamar Sehun.
"Kak, kaka udah bangun belum? Kalau udah, aku tunggu ya di bawah diruang makan." Ucap Lea lirih berharap Kyungsoo kakanya sudah bangun.
"Iya, bentar lagi gue kebawah lo tunggu aja di meja makan." Ucap Kyungsoo. Tebakan Lea tidak pernah salah terhadap kakaknya yang satu ini dia selalu bisa diandalkan untuk urusan bangun pagi.
Setelah semua beres, dan setelah semua orang Menyelesaikan sarapannya Lea, Sehun, dan Kyungsoo segera berangkat ke sekolah.
"Siap semua, Mari kita berangkat!" Seru Sehun sambil menjalankan mobilnya.
Ayo - seru kyungsoo dan Lea bersamaan.
_ _ _ _ _ _ _
Annyeong!!
Hai pembaca semua..
ini Teenfiction atau bisa juga fan fiction pertama gue di sini, Gue baru coba coba sih, semoga kalian suka ya..Maaf ya kalau jelek, namanya juga belajar, maka dari itu gue selaku author, gue siap nerima komentar saran maupun kritik kalian terhadap cerita yang gue bikin.
gue juga minta Votenya yakk, Segala apapun tentang kalian entah saran atau kritik itu sangat membantu gue.
Makasih.
Salam sayang dari Author buat kalian semua. 💕
4 Januari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelasku Jodoh Rahasiaku (EXO)
FanfictionGimana rasanya dibohongin sama kakak lo sendiri, Lo dijauhin setiap lo deket sama cowok. karena sikap kakak lo yang terlalu protektif sama lo ditambah gara gara kakak lo udah nyiapin jodoh buat lo tanpa sepengetahuan lo, dan orang itu kakak kelas lo...