Belum sampai 12 jam, Riry menerima tamu.
pagi ini sebuah moge memasuki halaman rumah dinas Militer, ia memarkirkan diri di depan pintu utama, siap mengantarkan sang Mentary untuk mempersiapkan agendanya.
30 menit ia menunggu, Riry tak kunjung datang, sampai akhirnya ia bertemu dengan Lintang.
"Lin?".
Gadis itu baru bangun tidur, tapi tetep kelihatan cantik, flawless dan glowing.
Bangke nggak sih!
"Alfa?"
Kenalin, satu dokter gemblung ini namanya Alfa.
Niatnya aku (penulis) bakal ngejadiin dia saingan si Wira.
"Ngapain nih bocah kesini?" Lintang buru-buru menghampiri. "Lo nggak lagi kumat kan?"
"anjir, lo habis ke salon sebegini pagi Lin?" Alfa beneran nggak nyangka rupa temen SDnya perfect gini.
"Helah, lo sama aja kaya kakak gue, lambenya. Mana ada salon buka jam segini lah Al." Lintang geleng-geleng kepala. "lagian lo ngapain kesini?"
"di undang sama bapak lo."
Gantian sekarang lintang yang terperangah, "mau ngapain? Lo ngajuin wamil?"
"mau di kenalin sama kakak kembar lo katanya, yang namanya shine banget."ujar Alfa receh.
"Maksud lo? Mentary Almira Sonaya? Yang mirip udel kurawa itu?"
Alfa terkikik mendengar sohibnya ini, "kakak lo cantik kok." Ia menunjukkan sebuah foto yang disimpan di saku jaket. "nih."
Lintang terkejut dua kali.
Parah Ayah! Masa fotonya Jingga dimanipulasi jadi Riry sih! What the fuck!!!
"kalau Riry nggak ada, gue pergi dulu dah." Alfa menstater motornya dan melaju pergi meninggalkan halaman rumah, dengan Lintang yang masih tak habis pikir.
.
.
Okke! Ada yang binggung soal silsilah keluarga Wiwaha disini?
STAND UP!
Okke, jadi bapak Raka sama istrinya kan nikah. Mereka punya dua anak bujang namanya Ageng sama Alit, kembar identik.
Trus pikirnya udah lah cukup punya anak 2 cowok, eh tapi si bapak nggak tahan pas lihat bininya habis nonton film erotic panas, dibikin deh anak sesi ke dua.
Kembar lagi, identik lagi! Namanya Mentary ( Riry) sama si Jingga.
Ngrasa udah cukup! Fix cukup punya anak, dua kali bikin, keluar 4. Macam buy 1 free 1.
Eh, si bapak baper pisan pas di suruh lanjut sekolah dinas militer di Amerika, LDR sama si bini, sekali ketemu sayang-sayangan, malah kebobolan.
Untung ini nggak ada bonus, ya si Lintang itu.
Jadi bapak Wiwaha, punya 5 anak.
Tapi yang paling ndableg diantara 5 itu si Riry, makanya dia berasa punya anak cowok 3. Kalau yang 2 udah mentas nakalnya, nah satunya belom.
Pas dia lagi atur siasat strategi, biar lolos dan di terima sama si calon mantu, foto Jingga yang diambil saat sesi pemotretan sama majalah ternama, ia jadikan bahan buat melancarkan aksinya, nglamar dokter spesialis bedah. Namanya Alfa.
Mentary nggak cuma cerdik, tapi juga aneh.
Alasan terbesarnya masuk ke Fakultas kehutanan selain bisa menyalurkan hobi naik gunungnya, ia juga memiliki hobi lain, yaitu mengamati beberapa aktivitas yang ada di dalam hutan, termasuk saat ini. Ia sedang mengamati beberapa manusia dengan senapan angin yang mengintai beberapa sudut, memastikan kegiatannya tidak ada yang mengetahui.