"Gila dasar"
Karena penasaran, akhirnya Senja melihat snapgram nya yang hanya satu kiriman, foto langit malam yang indah. Tidak ada yang aneh baginya, lalu mengapa mereka membalas cerita nya?
Ia pun membuka balasan Snapgram dari Dewa.SadewaP
(Replied your story)
Asek dah salfok ke helm nya Bima WkwkwkLalu karena penasaran ia membuka semua balasan story instagram nya
Nandezz
(Replied your story)
Oh jadi sekarang sama si Bima dek wkwkNisaRantika
(Replied your story)
Pantesan ga cek grup, orang lagi beduaan ama Bima hmmM.Adam14
(Replied your story)
Alhamdulillah pacaran juga temen gua :vSindyF
(Replied your story)
Alhamdulillah sebangku gua udah move on wkwkLangitxx_
(Replied your story)
Gini nih akibat sering berantem akhirnya jadianAprilS23
(Replied your story)
PJ NYA YANG BANYAK.NadhiraS
(Replied your story)
Ka jadian sm ka Bima?
Langgeng ya kaaaTRZ17
(Replied your story)
Alhamdulillah jomblo angkatan 17 berkurang 2..longlast yaaa bakalan jadi best couple nya TRZ nih wkwkJlebbbbb.
Setelah membaca semuanya, Senja tersadar jika foto nya tadi,terdapat helm Bima dengan nama instagram @ChotaBim yang tertulis di helm nya. Dan jelas saja mereka salah paham dengan ini.
"Omaygad Bimaaaa gawat." ucapnya panik dan secara reflek Bima langsung menghentikan motor nya dipinggir jalan.
"Kenapa??" Tanya Bima panik sambil memutar badan ke arah Senja dan memastikan semua nya baik saja.
"Lo kenapa?? jawab gua!" Ucap Bima panik melihat Senja yang berkaca-kaca menatap layar ponsel nya.
"Maafin gua,gua ga maksud gin~"
"Mana sini hp lu." lalu Bima mengambil hp Senja dan melihat semuanya, Bima tidak marah. Ia tidak berekspresi apapun.
"Gimana dong??? masalahnya Nadhira bales sg gua juga." ucap Senja dengan nada bersalah karena ia takut jika nanti Nadhira dan Bima akan menjauh.
"Gak usah sepanik itu kaliii ntar gua jelasin ke Nadhira..gua numpang buka ig ya."
Lalu Bima membuka instagramnya dan memotret langit yang telat berubah jadi gelap dengan caption 'Langit telah berubah tapi semoga kamu tidak' .send"Ngapain lu?" Tanya Senja bingung.
"Nih hp lu." Ucap Bima sambil memberi hp Senja lalu Senja melihat Snapgram Bima dan terdapat wajah Senja sebagian.
"Bim, ada gua nya ihhh ntar Nadhira marah ishh. "
"Gapapa Nadhira ntar tinggal si Dewa yang ngatasin hahaha kali aja jadi trending topic sekolah hahaha."
Bima turun dan melepaskan jaket hitamnya dan memakai kan nya pada Senja padahal Senja telah memakai jaket pink namun berbahan tipis.
"Pake nih, kata nyokap gua, gua suruh jagain lo kan, lo ga boleh kena angin gua takut lo terbang." Ucap Bima sambil memberi jaket hitam miliknya.
"Gua udah pake jaket."
"Ini tipis, harus pake dua."
Senja terdiam mendengar dan melihat sikap Bima yang sangat peduli, walaupun menyebalkan, Bima adalah sosok yang hangat baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Senja
Teen FictionShela Alanjani, biasa dipanggil Senja. Gadis lugu yang dikelilingi cowo-cowo aneh. Ketika sebuah persahabatan menjadi cinta dan menimbulkan pengkhianatan. "Untuk ia, yang tak pernah memanggilku; Senja."