Interaksi

3.6K 189 3
                                    

Aku mengagumimu,dalam diamku❤
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ini adalah hari dimana kelas 12 sedang melaksanaka ujian.
Dan tentunya kelas 10,11 belajar dirumah.

Sementara mereka Ujian,maksudku ka fariz.
Aku disini gelisah,aku takut ya rabb.
Apakah aku mulai mengaguminya?aku mengagumi ciptaanmu yang teramat taat pada mu ya allah.
Namun aku takut,aku takut rasa ini melalaikanku.Aku tak mau.aku harus menghapusnya.

"al,alfa sini kita sarapan dulu"

Umiku memanggil,aku lupa jika setelah shalat subuh aku tak membantu umi memasak,aku langsung ngaji dan curhat kepada tuhanku,menceritakan segala kegalauanku.

Tak menunggu lama,aku langsung aku turun untuk sarapan,disana tampak umi,abi dan kak fahmi.

"kok matamu sembab dek"kata kak fahmi,sementara aku hanya tersenyum tipis,bagaimanapun aku tak mau berbohong pada mereka,namun aku juga belum siap menceritakannya.

"ayok makan"umi memecahkan keheningan

Setelah itu kami makan bersama,lalu aku membantu umi mencuci piring.

"al,kamu kalo ada masalah cerita ke umi ya,jangan dipendem sendiri aja,umi siap jadi pendengar untuk ceritamu nak"

"ngga umi,al sudah menceritakan pada rabb al,umi ngga usah khawatir
Suatu saat al akan menceritakan masalah al,untu saat ini alerasa malu jika harus menceritakannya umi"aku menunduk,tak terasa butiran airata itu jatuh,ya allah.

"umi percaya sama kamu nak.ingat, seorang umi tak akan membiarkan anaknya untuk terus terpuruk dalam kesedihan,umi akan selalu ada jika al butuh umi"

Aku menyudahi cuci piring,langsung kupeluk umiku,ya allah terimakasih sudah menganugrahiku umi yang sangat pengertian ini.

"jadi,mau cerita ke umi?"

Aku sontak menggelengkan kepala.

"ya udah,sekarang kan libur,gmana kalo kita liburan"

"maaf umi,alfa mau dirumah aja"

"ya sudah ga papa,ingat kata kata umi,jangan terus terpuruk,kamu perlu bangkit nak"

"iya umiku"

🌸
Setelah itu aku langsung ke belakang rumah,duduk di ayunan yang dibuat abi sewaktu aku kecil,bermain bersama kak fahmi yang kadang usil,betapa bahagianya aku saat belum mengenalnya,aku ingin seperti dulu.Gadis polos yang tak tau rasanya mengagumi kepada lawan jenis,selain abi dan kakakku..

Flashback

Saat pulang kumpulan rohis,aku bertugas piket masjid.Dan disana ada pengurus inti yang sedang rapat.
Selesai rapat,kak fariz menyapaku

"assalamualaikum alfa,ada salam dari umiku"

"waalaikumussalam kak,ohiya waalaikumussalam,bagaimana keadaan ibu?"aku memanggilnya ibu

"alhamdulillah umi baik."

"alhamdulillah"

"afwan alfa,boleh saya minta kontakmu"

"oh na'am kak boleh"aku menuliskan nomor wa ku pada kertas

"iya,hp umi rusak,jadi beliau menyuruhku meminta lagi padamu,ya sudah terimakasih,wassalamualaikum"

🌸🌸
Setelah kejadian itu,entahlah.Aku merasa dia ,baru kali ini dia berinteraksi dengan akhwat,bukannya aku geer,tapi memang itu faktanya.Dan kalian tau?dia sempat mewhatsapp aku,ya walaupun habya sekedar meminya video kegiatan rohis,karena snap wa ku yang berisi video kegiatan itu.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Alhamdulillah update.semoga suka^^
Follow ig:stnssaa

Salam author

Nissa

Hijrahku Mempertemukan Kita (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang