Fateh Muntaz #2

1.4K 40 14
                                    

"I'm sorry Mom" ucap Muntaz dengan penuh rasa bersalah.

"It's okay. Sekarang kamu minta maaf ke bang Fateh ya" Jawab Ummi.

"Okay" Muntaz langsung berjalan menuju Fateh yang juga sedang memojokkan diri di sudut dapur.

"Bang Fateh,I'm so sorry" ucap Muntaz dengan nada pelan.

"Okay,Next time do not repeat yes" jawab Fateh sambil tersenyum.

"Okay,I Promise bang Fateh"Jawab Muntaz dengan tersenyum dan mengeluarkan jari telunjuknya.

Melihat mereka,Ummi tersenyum bangga.
Suasana di rumah Gen Halilintar kembali seperti semula. Aman,nyaman,dan bahagia.

*****

Sore itu di kolam berenang.....

"Bang Thor....." Teriak Fateh dari balkon rumah.

"Apa sih teriak-teriak?" Jawab Bang Thoriq yang sedang sibuk membersihkan kolam sambil mendengarkan lagu Coldplay.

"Mau Fateh bantu gak?" Tanya Fateh yang masih berdiri di balkon rumah.

"Boleh. Turun atuh masa bersihin dari balkon" jawab Bang Thoriq.

Fateh langsung berlari ke lantai 1 untuk membantu Abang tercintanya😕.

"Nih,kamu ambilin daun-daun yang di kolam pake ini." Ucap bang Thoriq sambil menyodorkan sebuah alat untuk membersihkan kolam.

"Siaaapp" Jawab Fateh semangat.

Setelah itu, Thoriq malah asik-asik an duduk di kursi pinggir kolam sambil nyanyi-nyanyi gajelas.

"Bang...Bantuin juga lah. Malah enak-enakan duduk 😒" ucap fateh kesal.

"Kan bang Thoriq udah dari tadi. Sekarang giliran kamu lah" jawab bang Thoriq membela diri sendiri.

"Huft.." respon Fateh.

I'm Sorry Where stories live. Discover now