Fateh Muntaz #3

1.2K 33 8
                                    

"Makan malam sudah siap...." Teriak Sajidah sambil membawa piring berisi makanan ke meja makan.

"Yeay Makan" Ucap Thoriq yang terlihat sangat bersemangat saat dengar kata makanan.

"Alah bang Thor,denger makanan aja langsung lari nya kayak dikejar doggy aja:v"Ucap Fateh dengan ekspresi yang masih ngambek.

Tiba-tiba Qahtan datang menghampiri Fateh di pinggir kolam renang.

"Bang Fateh, Let's eat (Ayo Makan)" ucap Qahtan sambil memegang tangan Fateh yang sedang membersihkan kolam.

"Okay Qahtan" jawab Fateh dengan suara yang lembut.

* * *


"Semuaa,ayo kumpul dulu sebentar" ucap Ummi menggunakan microphone dari arah ruang tamu.

Thoriq yang sedang semangat-semangat nya untuk Makan berhenti seketika dari lari nya.

"Yah Ummi,Thoriq laperrrr" keluh Thoriq.

"Iya sabar,sebentar doank ko Thor ga sampe 1 abad" jawab Ummi sembari menyelipkan sedikit candaan.

"Okeh lah" jawab Thoriq pasrah.

"Oke, Ummi kumpulkan kalian disini terlebih dahulu sebelum Makan Karena Ummi ingin mem-vote kira-kira ada yang mau Kita mulai traveling Lagi ga?" Tanya Ummi

"Pasti mau lah mi..." Jawab Saaih sangat bersemangat.

"Iya betul itu mi. Kita kan udah lama ga traveling" lanjut Muntaz dengan suaranya yang sedikit campuran antara Inggris dan Indonesia.

"Pada mau kemana?" Tanya Ummi lagi.

"KOREAA!!" Seru Sajidah yang sangat mengidolakan BTS (+1D)

"Iya mi.kan Kita udah cover lagu Korea,ga asik kalo nggak main ke Korea nya juga." Jawab Abqariyyah.

"Kayaknya pada setuju ya traveling ke Korea? Yaudah nanti Ummi bicarain sama abi dulu ya" jawab Ummi.

"Siaaaapp"jawab semua member.

"SAATNYAAAA MAKAANNN" Seru Thoriq yang langsung berlari ke meja Makan selesai Ummi berbicara.

"Thoriq...Thoriq. Udah berapa tahun kamu tuh ga Makan ya? Kayaknya segitu lapernya" Ucap Ummi sambil menggelengkan kepala nya.

"15 tahun mi.." Ucap Thoriq dengan nada lumayan tinggi dari meja Makan.

" -_- " ekspresi Ummi.

* * *

Hari Senin,23 Maret 2017

Para GenHalilintar Kids sedang belajar layaknya anak Sekolah lainnya. Mereka belajar didampingi oleh Ka Icem dan Ka Sumy.
Sedangkan GenHalilintar Remaja belajar didampingi Bang Jejen,Bang Al-Fath Dan Bang Arif.

GenHalilintar Kids Room Class....

"Muntaz,bang Fateh dulu yang pake penghapusnyaa" Ucap Fateh sambil merebut penghapus dari tangan Muntaz.

"Aku juga mau pake bang.." jawab Muntaz.

"Iya tapi bang Fateh dulu..." Lanjut Fateh dengan nada yang kesal.

"Udah-udah,nih Ka Sumy punya penghapus. Muntaz,kamu pake yang ini aja yang itu kasihkan ke bang Fateh ya" Ucap Ka Sumy mencoba menjadi penengah antara Fateh dan Muntaz.

Seketika Muntaz akhirnya memberikan penghapus itu ke Fateh dan mengambil penghapus lain dari Ka Sumy.

"Thank You Ka Sumy" Ucap Muntaz sambil tersenyum dengan senyuman manisnya.

"Sama-sama Muntaz. Lain Kali jangan bertengkar hanya gara-gara Hal yang kecil ya" Ucap Ka Sumy.

"Okay" Ucap all GenHalilintar Kids.

* * *




I'm Sorry Where stories live. Discover now