"Daniel!!! gym ayok!" Teriak Sejeong dari balkon sebelah kamarnya.
"Ogah ah, gua mau joging." Sahut Daniel, make kaos hitam udah siap-siap mau joging.
"Pasti sama si Sana Sana itu 'kan. Gimana sih anaknya, penasaran gue." Kata Sejeong sambil menopang dagunya di jendela.
"Intinya dia cantik gak butek kek lu!" Jawab Daniel terus ngakak. Sedangkan Sejeong hanya mencibir.
Sejeong itu temen kecilnya Daniel.
Biasanya Sejeong sama Daniel sering ke gym. Tapi itu dulu, sebelum Daniel pacaran sama cewek yang namanya Sana.Walaupun cewek, tapi Sejeong punya kekuatan hampir setara sama laki-laki. Makanya Daniel rada takut juga sama Sejeong. Karna Sejeong bisa aja banting dia.
Sejeong tahu banget gimana Daniel. Dan nggak biasanya Daniel bertahan pacaran sama cewek sampe 2 bulan. Biasanya seminggu aja udah ada gandengan baru lagi.
Tapi kali ini tuh beda. Semenjak teman kecilnya pacaran sama Sana, tiba-tiba Daniel jadi sok alim gini.
Sok alim atau memang beneran alim?? Intinya Sejeong sendiri nggak tahu.
⤵⤵⤵
Sebenernya yang ngusulin buat joging bareng itu Jisoo sama Taeyong. Daniel sama Sana mah cuma diajak dan mereka mau-mau aja.
Tapi pas udah ketemu nyatanya Taeyong sama Jisoo langsung ngilang entah kemana.
Yaudah, jadinya mereka joging berdua.
Nggak apa-apa, Daniel sekalian mau modus juga.
Di tengah mereka joging, tiba-tiba ada mobil hitam mengkilat yang berhenti nggak jauh dari mereka.
"Sana??"
".... Kak Mark?" Sana tiba-tiba jadi lemes ngeliat Mark yang keluar dari mobil hitam itu dan menghampiri mereka.
Daniel cuma bengong ngeliatin Sana, ngeliatin Mark, baru ngeliatin Sana lagi.
"Sana kamu kemana aja selama ini?" Tanya Mark, nada bicaranya khawatir.
"Seharusnya aku yang nanya gitu ke kakak. Kakak yang kemana aja selama ini?"
Ah, Daniel mengerti sekarang ada hubungan apa Sana sama cowok bernama Mark ini.
"Kakak selama ini nyari kamu, Sana." Jawab Mark penuh penekanan. Pemuda berkacamata itu beralih melirik Daniel sebentar. "Siapa dia? Pacarmu?"
"Iya, gua pacarnya." Sahut Daniel dengan mantap.
Sana ngelirik Daniel yang lagi sok-sok an judesin wajahnya ke Mark. Oh, untung aja Daniel ngerti.
"Sana, dia siapamu?" Tanya Daniel dengan wajah sok galaknya itu.
Tapi walau gimana pun juga, wajah Daniel memang bener-bener kayak orang mau marah.
"Bukan siapa-siapa." Sana menggeleng.
Sana beralih melirik Mark, "Kakak mending berhenti nyariin aku. Aku udah bahagia sama Daniel." Kata Sana, ngerangkul Daniel.
"Sana..."
"Kak aku pergi dulu." Sana gitu aja narik Daniel pergi dari situ terus ninggalin Mark.
Habis kejadian itu Sana diem aja. Biasanya ngomelin Daniel. Tapi ini diem aja dari tadi.
Kebetulan juga di deket mereka ada festival makanan. Yaudah Daniel ngajak Sana ke festival itu dan Sana ngangguk aja.
"Masih nggak mau ceritain Mark siapa lo?" Tanya Daniel.
"Ya nggak lah! Ngapain amat cerita sama lo." Sahut Sana, sibuk ngunyah makanan.
"Eh.. itu Taeyong sama Jisoo?? Wah sialan tadi katanya ngajak joging tapi malah jalan-jalan ke sini." Sungut Daniel, nunjuk Taeyong sama Jisoo yang lagi lovey-dovey nggak jauh dari mereka.
"Anjir ke sini juga kalian! Gua kira masih joging." Celetuk Taeyong yang baru aja dateng ngehampiri mereka bareng Jisoo.
"Lo sama Jisoo yang ninggalin gua jing. Untung ditinggalin sama Sana." Sungut Daniel.
"Sampah banget setan." Sahut Sana.
"Udaaaaah lo pada malah ngomel-ngomel. Ini tuh lagi festival makanan, mending kita makan kuy!" Ajak Jisoo.
"Sokin lah."
Alhasil empat orang itu sekarang ada di tempat makan. Masih di kawasan festival juga soalnya makanan di sana murah-murah.
Taeyong sama Jisoo udah suap-suapan aja dari tadi. Sedangkan Sana sama Daniel cuma diam sesekali mainin hapenya.
"Lu berdua pacaran apa gimana sih, kaga romantis amat. Kek gua ama Jisoo dong, romantis." Ledek Taeyong, masih nyuapin Jisoo makanan.
"Yaudah nih San, jangan mau kalah sama si duo kampret," Kata Daniel, nyuapin nugget nya ke arah Sana.
Dan ajaibnya Sana mau-mau aja.
"Gua dong di suapin," Pinta Daniel dan Sana nurut nyuapin Daniel.
Sebenernya Daniel bingung kenapa Sana nurut diem aja. Tapi dia diem aja. Masih syukur Sana baik hari ini.
Nggak tahu kalo besok gimana.
Sana senyum-senyum sendiri. Mungkin cuma perasaannya doang, tapi Daniel kalo lagi makan tuh lucu.
"Mau di suapin lagi nggak?" Tawar Daniel.
Sana cuma geleng-geleng kepala, masih ngunyah.
"Kayaknya yang jadi nyamuk kita berdua deh yang," Kata Jisoo, nyikut Taeyong.
"Iya. Sana sama Daniel kalo udah berduaan suka lupa tempat." Timpal Taeyong.
"Nggak kok, dasar ngelebih-lebihin!" Elak Sana.
Reaksi Daniel cuma ketawa doang.
___
10.01.2018
ayo gaes comment yang banyak :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Liar ✔
FanfictionDaniel ft. Sana Daniel menemukan sebuah rahasia terbesar Sana. Rahasia itu dapat menurunkan popularitas Sana di sekolah jika seluruh teman-teman se-gengnya tahu. #1 Saniel [08.06.2019] #62 ceritapendek [29.06.2019] Start : 30 Desember 2017 End :...