Malam harinya Carrisa dan Defian pun melanjutkan acara resepsi di salah satu hotel terbesar milik keluarganya Addison.
Saat ini mereka berdua masih menyambut tamu undangan mereka secara bergantian.
"Selamat ya pak, nanti jangan lupa buat baby yang lucu ya pak dan ingat jaga selalu sahabatku ini karena dia sangat polos dan tidak pernah pacaran sama sekali." Ucap Bianca kepada Defian yang disebelahnya ada Carrisa ikut mendengarkan dan hanya melototi sahabatnya ini.
"Bahagia selalu ya, kalau ada apa-apa jangan sungkan-sungkan cerita ke kita ya Car." Ucap Denaya dan Bianca keppada sahabatnya yang menikah itu.
"Hai bro, selamat ya semoga cepat-cepat gol ya." Ucap Bryan.
"Asik nih nggak usah pake pengaman-pengaman lagi seperti gua ONS sama jalang-jalang di club." Ucap Alfian.
"Puasin sampai pagi bro, jangan kasih kendor." Ucap Deniel.
"Kalian bertiga itu ngomong apaan sih? pikiran kalian itu itu terus sudah sana pulang saja." Balas Defian kepada tiga sahabatnya itu.
Carrisa dan Defian turun dari pelaminan tersebut karena satu-satu persatu tamu sudah mulai pulang kecuali kerabat-kerabat yang masih berbincang dengan orangtuannya itu.
"Ma Defian dan Carrisa pulang dulu ya, sepertinya Carrisa juga capek." Ucap Defian kepada mamanya.
"Yasudah kalian pulang dulu ya, ntar mama nyusul." Balas Audi
"Ma,bun Carrisa pulang dulu ya." Ucap Carrisa dan berjalan mengikuti
"Iya hati-hati dijalan ya sayang." Ucap Audi dan Eva bersamaan sambil melambaikan tangannya kepada anaknya itu.
"Ya ampun jeng jadi nggak sabar punya cucu deh." Ucap Audi
"Iya semoga mereka malam ini berhasil ya." Ucap Eva.
---
Di dalam kamar terlihat Defian yang masih berkutat dengan laptopnya itu untuk mengecek satu-persatu email dari rekan-rekan kerjanya.
Begitu juga dengan Carrisa yang keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri dan menghilangkan kegugupannya karena ia mulai sekarang tidur seranjang dengan Defian suaminya itu.
Carrisa pun berjalan menuju ranjang untuk tidur disebelah Defian.
"Tidurlah terlebih dahulu karena aku masih harus menyelesaikan pekerjaanku ini." Ucap Defian.
"Baiklah tapi jangan terlarut malam karena itu tidak baik untuk kesehatanmu."
Tidak lama kemudian Carrisa pun terlelap karena kelelahan. Begitupun dengan Defian yang melihat Carrisa sudah tidur ia langsung mematikan laptopnya dan menyusul Carrisa untuk tidur.
Sebenarnya Defian tidak tahan dengan melihat Carrisa berpakaian tidur minim dan ingin melakukan malam pertamanya itu tapi apa daya sepertinya Carrisa kelelahan.
Mereka berdua pun sudah terlelap masuk ke dalam alam mimpinya masing-masing.____________________________________
Terima kasih yang sudah vote + comment. Thank you so much💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Undesirable Wedding
RomanceGimana sih sakitnya perasaan saat kita melihat orang yang dicintai mencintai orang lain? Ya begitupula dengan Carrisa Adriana yang sering kali merasakan sakit perasaan itu tapi ia tetap diam, bersabar dan tertawa untuk menutupi segala kesedihan,kete...