Happy Reading guys🙆
____________________________________Carrisa menggeliat bangun dari tidurnya dan ia menyadari bahwa ini bukan kamar tidurnya. Carrisa menoleh ke arah samping dan ternyata terdapat sesosok cowok yang berbadan kekar, ya siapa lagi kalau bukan Defian Aston Eddison lelaki yang ia baru kenal semalam. Setelah lama melamun ia baru sadar bahwa tidak memakai sehelai benang pun. Lama ia berdiam diri dan melamun diatas kasur akhirnya Carrisa pun segera turun dari kingbed itu dan "akhh..." ya tiba-tiba ia merasakan perih di daerah selangkangannya dan baru mengingat bahwa tadi malam dirinya dan Defian melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa pengaman.
"Bagaimana kalau suatu saat nanti aku hamil karena saat ini masa suburku, apakah Defian akan menerima? Bagaimana kalau tidak, jelas-jelas dia sudah mempunyai kekasih yaitu Jeslyn seorang model terkenal itu" ya Carrisa tau seorang Defian Aston Addison ini sangat terkenal dan selalu nampak pada acara-acara tv yang selalu didampingi oleh seorang wanita model terkenal di negaranya. Memikirkan itu semua hingga cucuran air mata mulai turun dari matanya bercampur dengan air shower.
Setelah mandi dan berpakaian Carrisa segera keluar dari apartermen ini dengan wajah sedihnya karena tidak bisa menahan air matanya yang keluar terus menerus.Tidak lama kemudia Defian bangun dari tidurnya dan dikagetkannya karena terdapat bercak darah di sprei sampingnya. Ya dia sadar bahwa semalam tidur dengan wanita yang barusan ia kenal dan wanita itu ternyata masih virgin.
"Padahal di negara yang seperti ini sangatlah sulit untuk menjaga keperawanan dan aku sangat beruntung dan menjadi yang pertama untuk dia, semoga tidak ada yang mengetahui perbuatan ini selain aku dan dia." pikir Defian
Setelah mandi Defian segera cabut dari apartermenya menuju mansion kelurganya.Kediaman keluarga Addison
"Pagi mama, papa dan adikku tersayang?" Sapa Defian yang berjalan ke arah keluarganya yang tengah berkumpul di ruang keluarga. Tapi tidak ada jawaban dari mereka semua dan tiba tiba mama bertanya "Dari mana kamu? dan ngapain aja di dalam apartermen berduaan sama wanita?"
"Apaan sih ma, Defian nggak ngerti deh?" Balas Defian.
"Defian jangan pura-pura menutupi apa yang sudah terjadi, papa tidak pernah mengajarkanmu menjadi pria brengsek seperti ini tapi kenapa kamu menjadi seperti ini. Siapa wanita itu?" Ucap Brave kepada anaknya
Defian hanya diam terpatung dan berpikir bagaimana orang tuanya begitu cepat mengetahui hal-hal ini, jika wanita itu yang mengadu ke mereka jangan harap aku hanya diam saja dan aku bakalan menyiksanya.
"DEFIAN JAWAB?.." bentak brave
"Def nggak tau asal-usul wanita itu, aku hanya bertemu di club karena dia sahabat pacarnya Bryan kalau nggak salah namanya Carrisa. Aku juga melakukannya saat mabuk pa, jadi nggak sengaja."
"Cukup def mama capek ngeliat kamu seperti ini terus, mama minta kamu menikah dengannya dan mama tadi liat wanita itu nangis saat keluar dari apartermenmu dan pasti dia sekarang sangat kecewa denganmu.""Ma Def belum siap untuk menikah, lagian def..."
"Sudah Def mama dan papa nggak mau dengar lagi alasan kamu, nikahi dia atau kamu papa coret dari keluarga Addison!" Ancam brave kepada Defian.
"Baiklah" pasrah Def kepada orang tuanya itu.
"Yasudah 2 minggu pernikahan kamu akan dilaksanakan. Mama dan papa tau ini semua dari adikmu Calista. Dia mama suruh mengecekmu ada atau tidak di apartermen karena kau tidak pulang semalam tapi saat adikmu diaana malah menemukan hal bodohmu itu, dan sesampainya di rumah adikmu memberikan foto yang kamu lakukan di apartermenmu dengan wanita itu kepada mama dan papa, sontak mama langsung kaget melihat itu semua. Tak cukup disitu saat adikmu ingin mengambil jaketnya yang tertinggal di apartermenmu dia melihat wanita itu keluar dengan wajah yang menangis jadi mama tau ini semua pasti karena ulahmu yang memperkosanya." Jelas Eva.
"Maaf ma Defian udah ngecewain kalian, dan 2 minggu itu apa tidak terlalu cepat?"
"Tidak Def, semakin cepat lebih baik. Dan nanti malam siapkan dirimu untuk berkunjung kerumah Carrisa." Tegas kedua orang tuanya bersamaan.
Kediaman keluarga Audrey
"Apa yang kamu lakukan Carrisa! Daddy kecewa sama kamu." Bentak Adam daddy Carrisa.
"Maafin Carrisa bun...,dad. Carr..isa tau ini salah, memalukan tapi ini semua sudah takdir dan sudah terjadi kepad...a..ku." Ucap Carrisa terisak di dekapan bundanya karena ia sangat takut kepada daddynyayang sedang marah.
"Baik jika ini sudah terjadi maka kamu harus segera menikah dengannya, tadi pihak keluarganya sudah berbicara dengan daddy dan akan melangsungkan pernikahan kalian 2 minggu lagi." Jelas Adam dengan tegas.
**Carrisa pun tiduran di queenbednya dengan pikiran yang tidak tenang. Ia memikirkan pernikahannya dengan Defian yang tidak ia kenal dekat. Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 5 sore. Carrisa segera bersiap-siap untuk menemui keluarga Addison sekaligus calon suaminya itu.
Selesai mandi ia menuju meja riasnya untuk memoles wajahnya. Padahal Carrisa memiliki wajah yang sudah berparas cantik walaupun tidak dipoles oleh make up apapun.
____________________________________Terima kasih yang sudah comment dan vote. Jangan lupa juga untuk tambahin cerita khayalanku ini di perpustakaanmu ya agar tau update terbaru.
Ditunggu aja ya kelanjutannya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Undesirable Wedding
RomanceGimana sih sakitnya perasaan saat kita melihat orang yang dicintai mencintai orang lain? Ya begitupula dengan Carrisa Adriana yang sering kali merasakan sakit perasaan itu tapi ia tetap diam, bersabar dan tertawa untuk menutupi segala kesedihan,kete...