Sialan.. Gara gara kejadian tadi pagi suasana di dalam mobil jadi canggung se canggung canggungnya.
Kenapa juga kak Zeon harus meluk aku...? Apa dia mau mesum..? Tapi dari tampangnya dia laki-laki baik. Tapi, banyak juga kan orang mesum berwajah tampan.
Gaaah... Kamisama, malunya Sawako cantik pacarnya Kazehaya ini.
Eh tapi abs kak Zeon bagus juga. Ehehehe (͡° ͜ʖ ͡°) kayaknya ada 10 (͡° ͜ʖ ͡°)
"Lila kamu kenapa ? kok ketawa sendiri ? ada yang lucu ?"
"Ah-! eh.. Gak ada apa-apa kak.. Hehe" kampret... Ke gep ketawa sendiri. Syalan !
Tanpa ku sadari pandangan mataku turun ke perut kak Zeon. Unch... pengen liat lagi abs-nya kak Zeon.
"Lila...? kenapa liatin aku...? ada yang aneh ?"
"En-enggak... Gak ada kok kak." Hueeee :')
"Kamu kok ga turun ? udah sampe loh"
"Eh! iya iya" Aku pun segera turun. Kampret... Malu banget aku.
Aku berjalan cepat kearah kelasku. Untung saja dosennya belum dateng, jadi aman. Bisa main game dulu.
"Woy Roy! ML kuy!!" Teriakku pada Roy yang ada di ujung kelas.
"LILA !!!!! JAGA MULUT LO !!!" yep.. Sebuah jitakan mendarat mulus di kepalaku.
"Apaan sih Chel...? Aku kan cuma ngajakin Roy main ML" ucapku sambil mengelus kepalaku.
"lo tuh ya.. Masa ngajakin Roy ML sambil tereak-tereak...?"
"LILAAA.. CEPETAN !!! INI UDAH BUKA GW!!!" teriak Roy dari pojok kelas sambil mainin hpnya.
"ROY...?!?!!" teriak Chella keheranan. Kayaknya dia salah paham deh.
"Chella ku sayang. Aku sama Roy main game kok, namanya Mobile Legend. Disingkat ML. Kamu salah paham" Kataku sambil menepuk pundak Chella. Aku tersenyum geli melihat wajah Chella memerah karena malu.
"O-oh gw kira apaan..." cicit Chella sambil menundukkan wajahnya. Aku menggeleng kan kepala.
"LILAAA!!!"
"Iyaa!!!" aku pun berlari menuju tempat Roy berada sambil buka hp. Aku pun duduk dan mulai main bareng sama Roy dan beberapa temannya.
Kita main sangat lama, Sampai-sampai lupa waktu.
Brakk!!
"ayam ayam copot!!" latahku, saat aku melihat ke depan ternyata Prof. Abraham udah di depan kita sambil pegang buku tebel dan menggebrak meja pake itu.
"hentikan main gamenya! Kita mulai test nya!" ucapnya tegas setelah itu dia meninggalkan meja ku dan Roy.
Dasar dosen, untung kakak ipar mama, kalo bukan dah ku cabik-cabik mulutnya pake peniti.
Test selesai dijalankan, dan Prof. Abraham memberi kita tugas lagi. Yaitu buat rangkuman materi sebelumnya dan ditulis tangan.
Ingat DI TULIS TANGAN pake bold dan italic juga capslock.
Mana lagi tulisanku jelek. Terpaksa nulis pelan-pelan biar bagusan dikit. Sebel Nagisa istrimya Okazaki ini.
Setelah selesai ngumpulin rangkumannya, aku, Roy, Chella dan, Hani menuju kantin. Ternyata mereka nemuin pacara masing-masing -_- obat nyamuk deh.
Mending pulang!
Aku meninggalkan 3 cecunguk itu bersama pacar mereka, kampret. Inget aja, lain kali gw pamer kemesraan bareng suami gw didepan kalian.
Ingat SUAMI bukan sekedar pacar.
Kampret... Ga dapet taksi dan harus nunggu bus sampe malem dateng, udah gitu macet lagi. Chikuso!
Hari yang menjengkelkan untuk loli cantik seperti Sora ini.
Tbc 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel
RomanceKehadiranmu membuatku tersadar seberapa pentingnya cinta. Kau juga mengajarkanku apa itu cinta dan kasih sayang. Terima kasih sudah berkenan hadir dalam hidupku. - Zeon Lexius Frazze. Kamu bagaikan pelindung, yang selalu menjagaku setiap saat. Kamu...