Rio...Rio...
Kamu kok bengong aja, buku nikahnya mana? Kamu nggak bohongi papi sama mami lagi kan?
Nggak kok mi pi, Rio ambil buku nikahnya dulu ya.Tiba-tiba saja Mentari merasakan dadanya nyeri kembali.
Mi...
pi...
Mentari masuk ke kamar dulu ya, mau bantui Kak Io cari buku nikahnya, takutnya kak Io nggak ketemu cari bukunya, soalnya Mentari yang simpan.Kamu ngapain masuk kamar? Kenapa nggak temani mami dan papi? Wajah kamu kok pucat gitu apa mami dan papi marahi kamu? Apa mereka curiga?
Nggak kok, kakak buruan aja bawa buku nikahnya, nanti aku bentar lagi nyusul keluar.
Setelah Rio keluar dari kamar, dada Mentari semakin sesak keringat dingin bercucuran, secepat mungkin Mentaru mencari obat dan memakan obatnya.
Flashback...
Mentari apa saya bisa bertemu dengan wali anda?
Memangnya kenapa dok? Apa jantung saya semakin parah.
Saya hanya bisa memberi tahu tentang jantung anda hanya kepada wali anda.
Tapi saya nggak punya wali dok? Saya anak panti asuhan, ibu panti nggak mungkin jadi wali saya, saya nggak mau ngerepotin dan jadi beban pikiran bu panti, lagi pula saya sudah 2 tahun sudah nggak tinggal di panti asuhan lagi. Saya siap kok dok dengar penjelasan dokter, saya sudah biasa.
Baiklah saya akan katakan yang sejujurnya pada anda, saat ini anda harus melakukan operasi bypass untuk jantung anda.
Operasi bypass dok, apa tidak ada cara lain? Biayanya berapa?
Ya, saat ini hanya operasi bypass, kamu tidak boleh menunda-nundanya sebelum semakin parah dan jangan sampai jantung kamu semakin parah bisa-bisa nanti kamu membutuhkan donor jantung. Soal biayanya memang sangat mahal kurang lebih 500 juta rupiah itu semua termasuk biaya operasi, perawatan dan obat-obatan setelah operasi.
Butuh waktu berapa lama lagi dok, sebelum dilakukan operasi bypass?
Secepatnya, lebih cepat baik paling lama 2 minggu lagi.
Flashback End...
Sayang, kamu ngapain lama banget di kamar? Mami sama papi nunggui kamu dari tadi.
Maaf pi...mi...
Kamu nggak pa...pa...Ri, wajah kamu kok pucat, kamu sakit?Nggak kok mi, Mentari nggak kenapa-napa.
Mentari pasti cuma takut aja mi pi.
Takut kenapa?
Takut diintrogasi sama mertua ha...ha...ha...
Ih...ih...ih...kak Io apaan sich, aku kan jadi malu.
Aw...aw...udah donk Ri, jangan cubit lagi sakit.
Ya udah nggak cubit lagi tapi aku kelitikin aja.
Ha...ha...ha...Ri stop Ri geli jangan kelitikin kakak lagi, kakak janji nggak godain kamu lagi.
Sepertinya mereka berdua beneran nikah, mereka berdua sangat bahagia aku tidak perlu khawatir lagi sama Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benang Merah Tata (1-24 End)
Romance- Satrio Darmawan : Io (baca : Iyo) Pria 30 tahun,arogan dan diktator - Mentari : Tata Wanita 20 tahun,sakit Jantung Mereka berdua menikah palsu dengan tujuan masing-masing.tanpa mereka sadari mereka telah terikat benang merah 12 tah...