The Dibbling Halloween // 2

84 14 1
                                    

# Kelly’s POV

Setelah semua persiapan selesai, aku memutuskan pergi ke kantin untuk membeli sesuatu yang bisa menyegarkan tenggorokanku. Di kantin aku bertemu dengan Perrie, Taylor, Eleanor, dan Danielle. Mereka sahabatku semenjak SMA.

“Capek ya?” tanya Taylor.

“Iyalah!” jawabku singkat.

“Kirain lo nggak suka Halloween, tapi kok lo semangat banget sih nyiapinnya?” tanya Perrie.

“Mau gimana lagi? Kalo sampe acaranya hancur, gue juga yang kena marah sama siswa lain!” jelasku.

“Kasihan...” ucap Ele.

Aku hanya tersenyum sambil menengguk minuman yang ada di tanganku.

“Jadi besok lo bakalan datang dong?” tanya Danielle.

“Yap.” Jawabku singkat.

“Wah, kejadian langka tuh! Bareng siapa, Kel?” tanya Taylor.

“Bareng kalian lah!”

“Maksud aku cowok! Semua orang yang datang kan harus bawa pasangan!” balas Taylor.

“Gue bisa datang sendiri kok!”

“Nggak bisa lah. Lo harus bawa pasangan!” ucap Ele.

“Emang harus?”

“Harus!” jawab Danielle dengan tegas.

“Ini nih akibatnya kalo nggak pernah datang Halloween barang sekali aja.” ucap Perrie.

“Kita semua udah dapat pasangan masing-masing. Lo?” tanya Ele.

“Nggak tau deh.” Jawabku singkat.

Baiklah, pertanyaan itu membuatku sedikit pusing. Setelah menghabiskan minumanku, aku kembali ke auditorium dan hendak membantu persiapan panggung yang sampai detik ini belum juga selesai. Tiba-tiba dari belakangku terdengar suara seseorang memanggilku.

“Kelly!” teriak Niall.

“Ada apa?” tanyaku.

“Gue pengen ngomong sama lo!”

“Apa?”

“Nggak di sini!”

Tanpa peringatan sekata pun, dia langsung menarik tanganku menjauh dari meja yang ditempati teman-temanku.

“Ada apa sih? Emang serius banget yah?!” ucapku.

“Lo mau ke pesta Halloween besok sama gue?” ajak Niall.

Aku bingung mendengar kata-katanya barusan. Ini pertama kalinya aku berbicara dengan Niall secara informal selama aku duduk di kelas 3 dan dia langsung mengajakku ke pesta dengannya. Sementara aku merasakan nada-nada jail dari temanku yang berada di belakangku.

“Jadi?” tanya Niall sekali lagi.

GIMANA MENURUT KALIAN? TINGGALIN COMMENT YA. ATAU MINIMAL VOTE-NYA!:D

The Dibbling HalloweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang