13 - bad boy effect ✨

10.3K 1K 38
                                    

maaf untuk typo-typonya,
happy reading!
-----------

"Hyung, ayolah! Kau tidak bisa membiarkan kita kalah 'kan dari sekolah sebelah?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, ayolah! Kau tidak bisa membiarkan kita kalah 'kan dari sekolah sebelah?"

Posisi Chanyeol saat ini ada di Gudang belakang sekolah, tempat yang biasanya dijadikan markas oleh Chanyeol dan para anak buahnya.

Mereka semua tengah berkumpul disana, guna membicarakan perihal kejadian tadi pagi; dimana mereka menemukan dinding sekolah habis dicoret-coret oleh anak dari sekolah sebelah menggunakan pilok. Sungguh, bagi Chanyeol dan teman-temannya ini adalah sebuah penghinaan, dan tentu saja dia tidak akan membiarkan masalah ini lepas begitu saja.

"Kau sudah memastikan asal usul si pelaku, kan?" kini Chanyeol membuka suara, bertanya kepada Sehun tentang identitas sang target.

"Sudah, dan semua saksi mata memberitahukan hal yang sama. Tidak diragukan lagi Hyung, mereka pelakunya!" ucap Sehun yakin.

Chanyeol sendiri hanya menganggukkan kepalanya pelan, typical seorang Big Boss. Lalu setelahnya, dia meminta semua anak buahnya untuk mendekat kearahnya.

"Kalian berlima, pastikan tidak ada siapapun disekolah saat waktu pulang nanti, jangan sampai ada murid lain yang terlibat. Sisanya, ikut bersamaku ke markas utama. Lalu jam tiga, semua harus sudah siap di tempat biasa."

"Baik, sunbae!"

-o0o-

"BAEK! BAEKHYUN!"

Saat itu Baekhyun baru saja sampai dirumahnya. Dia tengah melepas dasi dan hendak berganti baju, namun tiba-tiba Kyungsoo berteriak memanggil namanya seperti orang kesetanan.

Baekhyun bingung, bagaimana sahabatnya itu bisa ada dirumahnya? Bukankah katanya tadi dia ingin pergi berkencan dengan Jongin?

"Ada apa, Soo? Bukankah kau bilang ingin berkencan bersama Jongin? Kenapa sekarang ada dirumahku?" tanya Baekhyun, menghampiri Kyungsoo yang sibuk mengais nafas diruang tengah rumahnya.

"Hah.. Hah.. Baek! C-chan-chanyeol.. hah.." Kyungsoo berucap dengan terputus-putus.

"Kenapa? Chanyeol kenapa?!" panik Baekhyun kemudian berlari kecil untuk mendekat dan mengguncang bahu Kyungsoo.

"C-chanyeol.. Hah.. hah.. Chanyeol kembali berkelahi dengan sekolah sebelah!"

"A-apa?"

"Ayo cepat ikut aku Baek, sebelum kekasihmu dan kekasihku tergeletak diatas genangan darah!"

"A-ayo Kyung!"

[1] 𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐬𝐭𝐚𝐫𝐝 𝐒𝐞𝐧𝐢𝐨𝐫 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang