Libur tlah tiba libur tlah tiba hore hore horeeeeee
*itu tadi lagu dari kangen band yang di cover tasya*Seperti janjiku dulu ketika liburan aku ingin ajak Jingga liburan ke pantai, aku punya rencana ingin mengajak liburan ke pantai yang sekaligus ada gunungnya. Jadi kepantai sekalian mendaki gunung. Akhirnya aku menentukan liburan kali ini aku dan Jingga liburan ke PANTAI GUNUNG KIDUL. Mayan pantai sekaligus ada gunung.
Aku dan Jingga berencana berangkat minggu pagi, kita berangkat hanya berdua saja. *keknya sih bakalan romantis*.
"Ngga akhirnya kita bisa liburan berdua juga"
"Iya Nja, gue panggil nja nja. Lu bukan KURA KURA NJA kan?"
"itu KURA KURA NINJA bego"
"maap maap maap. Biasa kesenengan karena bisa liburan bareng bapak bapak pakai baju hijau itu"
"baju hijau?"
"iya baju hijau"
"itukan bapak bapak pengatur jalan yang sering di perempatan jalan kita, yang sukanya nyanyi Bahasa inggris tapi berubah menjadi Bahasa isyara!"
"heehehehehehhe"
"lu nggak suka liburan bareng aku?"
"suka kok, tadi bercanda. apalagi liburannya ke pantai yang ada gunungnya. Pantai gunung kidul emang gunungnya ketinggiannya berapa, nja?"
"hahahahahahh. Tinggi ngga, setinggi cintaku padamu, mantapppppp"
"hehehehehe dari pada sama lu mending sama bapak bapak baju hijau tadi"
Akhirnya sampai juga ke pantai yang ada gunungnya, setelah perjalanan cukup lama. Sekitar 5 detik.
*5 detik tapi bisa percakapan selama itu? Bodo amat lah*
Sesampai di sana. Akhirnya kukabarkan semuannya kepada karang kepada ombak kepada matahari. Akan tetapi semua diam tetapi semua bisu tinggal aku sendiri terpaku menatap langit.
"kek lagu ya ngga?"
"iya ya, lagunya siapa ya?"
"itu lagunya duo srigala"
"duo srigala mulu pikiran lu. Lagunya Ebiet G Ade"
"ih iya maah, habis nggak tersisa sih"
"heeeeeeee -_-"
Kita langsung berlari larian sambil diiringi lagu R&B Koplo, layaknya FTV SCTV. Sungguh hari yang sangat indah. Kita bersenang senang tanpa memikirkan masalah yang ada di angan angan.
"Btw mana gunungnya Nja?"
"yaelah lu polos banget sih. Maksud pantai gunung kidul itu. Pantai yang terletak di GUNUNG KIDUL"
"owww alah. Gue kira beneran ada, tapi bodo amat penting ada gunungnya, walau Cuma namanya"
--------------- GAK ADA CERITA SAAT BERMAIN DI PANTAI. KARENA DISANA GUE BERANTEM SAMA JINGGA, SOALNYA GUE LEBIH SUKA NONTON BULE BULE DI SANA. MAAP YA-----------------
Aku kira liburan kali ini bakalan sangat berkesan ternyata nggak malah hancur bersama angan angan indah. Kita bertengkar keras saling melontarkan kata kata kotor.
"Tai lu Nja"
"Kentut babi lu ngga"
"Kotoran di kuku lu Nja"
"Sendawa bapak bapak habis makan jengkol lu ngga"
"Kotoran di jurang lu nja"
"Wahhhhh dalem bangettttttt"
“yaudah nja. pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku?”
“HATI YANG LUKA BETHARIA SONATHA”
"yak anda benarrrrr."
"ini apa sih nja. Kita bego bener"
"kalo bego kagak ada yang bener. Bego mah semua salah. Yang bener itu di silang. Kalo mau ganti jawaban kasih sama dengan. Hahahahahahaha"
"serah lu dahhhhh"
Liburanku bersama Jingga telah selasai. Kita akhirnya pulang dengan foto foto bagus yang siap di upload di Instagram dengan filter vintage dengan caption VITAMIN SEA. Kita juga sudah buat story boomerang LIBURAN KUY. Sungguh hina sekali kita ini.