INTRODUCTION

8K 308 7
                                    

INTRODUCTION
-
Asalamualaikum Wr.Wb,
Tni-AL memang tak ada habisnya, selain manuver Para KRI(Kapal Republik Indonesia) yang ciamik, dan beringasnya pasukan marinir serta para prajuritnya yang tak gentar mengarungi samudera luas, karena prajurit-prajuritnya adalah manusia pemberani, dan tak takut mati. Ada seorang Prajurit pasukan khusus Kopaska(Komando Pasukan Katak)
marinir Tni-Al yang lebih mencolok dari prajurit lainya, namanya Letda. Adif Putra ia bertugas di kesatuan Marinir, salah satu prajurit Kopaska Tni-Al yang mendapat berbagai penghargaan dari berbagai tugas yang ia laksanakan.
-
Sebagai anggota Kopaska Letda. Adif tergabung dalam Regu D Kopaska yang sering disebut Regu Delta. Letda. Adif, adalah anak pertama dari dua bersaudara, adiknya juga seorang prajurit Tni, adiknya bernama Serda. Altika Putri yang bertugas dijajaran satuan elit Phaskas Tni-Au.
-
Letda. Adif selalu memberikan yang terbaik bagi Ibu Pertiwi, dengan bukti segenap penghargaan yang ia terima, dan yang terakhir adalah penghargaan atas keberhasilan operasi pembebasan sandera kapal Sinar kudus dari perompak somalia
-
Dan sekarang Letda. Adif Putra adalah seorang Sniper di Regu Delta yang memiliki call sign Delta208 kopaska.
-
-
Tunggu Kehadiran Letda. Adif Putra dalam cerita terbaru GFS_Rahman yang berjudul
DELTA208 MISION
-
Yang akan mulai update perdana setelah selesai cerita
NEGARA atau CINTA | CSP♥2
-
Semoga readers semua bisa berkhayal tingkat dewa saat membaca kisah perjuangan Letda. Adif dalam setiap misi-misi penugasanya.
Jangan lupa tambahkan ceritanya ke reading list readers masing-masing.
-
Terima kasih atas Perhatianya
Semoga terhibur.

(Coming soon..!)

Delta208 Mision [Tamat]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang