"Rasa kecewa yang begitu dalam, rasa sakit yang begitu nyeri, dan goresan luka yang memenuhi hati."
Sakit banget gitu kan rasanya, ditinggal pas lagi sayang"nya tuh nyesek banget!!
Apalagi kalo nggak punya status apa" dan kita cuma bisa nunggu !! nunggu sebuah harapan yang nggak pasti!! dan akhirnya tersakiti!!
.
.
.
.
Perlakuan yang paling keji menurut aku sih ngecewain 😖 ya nggak sih!!
Gini ya buat kalian yang suka tebarin harapan dimana-mana, mending stop deh!!kebiasaan kalian tuh nyakitin banget tau 😠
Kalo suka yah bilang iya, kalo nggak suka yah bilang nggak suka.Situ pikir digantungin itu enak? nikmat? bahagia? dan jawabannya tuh "NGGGAK!!!"
Digantungin tuh sakit, bikin beban, bikin nangis, nyesek, kecewa, bimbang.
Cucian aja kalo di gantungin terus bisa-bisa kering, apalagi nih hati yg udah terlalu lama digantungin?? bisa-bisa mah kebakar, hancur, dan jadi debu 😢Duh...jadi tragis banget kan!! tapi itulah yang kami rasakan, para korban PHP 😸
.
.
.
.
"Mangkanya Move On mblo !! "
.
.
.
Lo pikir Move on itu gampang gitu? nggak guys Move On itu nyakitin, susah, rumit. Bahkan lebih rumit dari rumus fisika dan matematika.
Enak aja lo kalo ngomong asal aja 😠Setuju kan mblo?
.
.
.
##
Setelah mengalami patah hati yang menyakitkan, akupun memutuskan untuk berusaha Melupakan Putra :'(
Melupakan segala kenangan yang melibatkan Putra.
Melupakan senyumnya,tatapan matanya,perhatiannya, tingkahnya, segalanya.
Aku pun cukup sadar kalau aku bukan wanita yang diharapkan Putra, bahkan jauh dari kata baik.
Jadi aku tuh nggak level sama Putra yang begitu sempurna.
Sadar diri aja sih :')
Mungkin Tuhan pun nggak mengizinkan kami untuk bersama, karena ada yang lebih baik untuk Putra. Dan itu bukan aku:')
Entahlah...Yang penting adalah Kebahagiaan Putra.
Ya..Mungkin sku kecewa, sakit,kesal,bimbang, nangis, tapi untuk membenci??? nggak bisa, Marah pun? nggak bisa.Cuma bisa bertingkah seolah" nggak pernah ada yang terjadi, berusaha menjauh sebisa aku, nggak pernah sengaja lewat depan kelasnya lagi. Intinya aku pengen Menghilang dari hadapan dia :')
itulah yang aku pikirkan dan lakukan beberapa hari setelah kejadian itu.
Dan kejadian itu, akan selalu aku ingat :')
.
.
Untuk Putra : "Terima Kasih :') Kamu sudah mengajakku terbang, Meskipun tak meraih bintang :')"Semoga Putra selalu bahagia :')
hanya itu yang bisa aku harapkan saat ini.Oke guys kita lanjut ke part berikutnya ya!!
Jangan lupa Vote & Comentnya 😸
Semangat Pejuang Move On 😸
See you in next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Harus Melupakan ?
RomanceMelupakan, adalah sebuah kata yang mudah di ucap tapi sangat sulit dilakukan... Karena setiap usaha yang tidak diharapkan... cinta yang di sia sia kan... Dan perhatian yang diabaikan.... Memaksa setiap orang untuk Melupakan.... Tapi..... Kenapa h...