sebelum semuanya terlambat dan bikin yeeun terhantui terus, dia udah bertekad bulat buat ngaku soal anon di ask.fm nya donghyun.
meskipun kemarin udah sempet nyinggung perihal itu, tapi kayaknya bukan waktu yang tepat buat mengakui semuanya.
jadi itulah alasan kenapa yeeun sempet ngejauh dari donghyun beberapa hari yang lalu terus ngajakin donghyun ketemuan sepagi ini alias jam 6 pagi dengan alibi pengen makan bubur ayam.
entah donghyun yang terlalu polos atau terlalu bucin, dia mengiyakan permintaan yeeun dan berniat jemput yeeun ke rumahnya. ya sebenernya sih, donghyun kangen, jadi apapun itu alasannya bakal dijabanin kalo bisa liat wajah yeeun.
yeeun udah nunggu dengan gelisah dari tadi di depan pagar rumahnya. ketika donghyun datang, masih dengan celana training sama kaos, yeeun langsung berdiri sigap. dia nya juga masih pake piyama.
"lo udah bangun jam segini? gak ganggu kan?" tanya yeeun basa-basi.
"enggak kok, santai," jawab donghyun senyum. yeeun mendadak salting sendiri. senyumnya lebih adem dari cuaca pagi itu.
keduanya diem-dieman sejenak sampe donghyun memecah kesunyian. "yaudah yuk, makan bubur."
cowok itu udah hampir naik ke motornya lagi kalau tangannya gak yeeun tahan. melihat sikap yeeun yang sekarang, donghyun jadi kebingungan.
"ada apa?" tanya donghyun.
yeeun mainin lengan jaketnya yang dipake. jantungnya udah berdegup cepat kayak orang yang mau nembak.
"gue mau ngaku," ucap yeeun yang gak ayal bikin donghyun jadi kalang kabut juga.
telinganya donghyun udah merah banget ditambah detak jantungnya gak karuan. keduanya bersyukur sama-sama gak berani natap satu sama lain.
"anon, anon yang di ask.fm lo itu gue," kata yeeun dengan suara yang terlampau kecil sampe donghyun harus membungkuk buat liat wajah yeeun yang terus-terusan nunduk.
alhasil yeeun tambah gugup.
"apa eun?" ucap donghyun meminta pengulangan.
yeeun memejamkan matanya lalu tarik nafas.
"anon di ask.fm lo itu gue," pekik yeeun. mata donghyun spontan membulat.
"anon di ask.fm gue kan banyak," ucap donghyun datar.
yeeun menghela nafas. seolah yang tadi belum cukup menguras adrenalin, dia harus memperjelas lagi.
"anon yang biasa ngirimin lo daily message, yang kemarin lo bales dengan 'anon, please reveal yourself'."
donghyun melongo, menatap yeeun gak percaya.
"jangan ketawa, jangan marah!" gertak yeeun.
tapi justru donghyun membalikkan badannya. disitu yeeun udah bener-bener merasa hopeless. donghyun bakal ilfeel sama dia dan mereka pdkt-an for nothing. setelah semua masa pdkt yang dilalui bareng donghyun selama ini.
"lo kalau mau ilfeel sama gue atau ngejauh dari gue juga gapapa," gumam yeeun. "gue tau message yang gue kirim selama ini tuh terkesan creepy banget."
donghyun masih membelakangi yeeun dan yeeun bisa liat bahunya bergetar, mungkin nahan marah.
"kalau mau marah juga gapapa," sambung yeeun. "kalau gak ada yang mau diomongin lagi gue mas—"
"ayo makan bubur," potong donghyun tersenyum, otomatis bikin yeeun terkejut.
donghyun mengulurkan tangannya dan yeeun terus menatap tangan dan wajah donghyun bergantian.
"lo...gak marah?"
donghyun menarik nafas. kalau yeeun udah seberani itu confess soal anon di ask.fm, donghyun juga harus berani confess soal perasaannya.
"gue seneng," jawab donghyun. "gue suka lo, tapi anon di ask.fm itu juga bikin gue salting. jadi pas tau itu ternyata lo, gue seneng."
yeeun menelan ludah, masih berusaha mencerna omongan donghyun. ini yeeun gak lagi mimpi kan? donghyun gak lagi bercanda kan?
"makasih ya," ucap donghyun. "gue gak nyangka ternyata orang yang selalu bikin hari gue lebih cerah adalah orang yang sama di dua dunia berbeda."
yeeun ngangguk. tapi ketika gak ada respon lain, donghyun lagi-lagi bilang, "ayo makan bubur."
dia mengisyaratkan yeeun buat megang tangannya dan yeeun nurut meski keduanya masih malu-malu.
donghyun berdehem. "mulai sekarang, mau gak jadi orang yang bikin gue seneng terus? in return, gue bakal jadi orang yang terus bikin lo seneng juga. jadi kita seneng bareng-bareng."
"hah?" pekik yeeun refleks tapi kemudian dia ngangguk.
wajah malu-malu yeeun terpantul di kaca spion dan donghyun pun gak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.
💻
donghyun.adhy
211 likes
donghyun.adhy turned the page and faced with a new part of my life. hello to you💌
see commentsdfdonghan WAGELASEEHHHHH
dfdonghan gw ditinggal sendiri ok fine
sewoonirza usahanya berbuah juga👌🏻👌🏻
soyeon.a IH GILA AKHIRNYA KESAYANGAN GUE😭😭 @sryeeun
sihyunanda berbau pj
alyoungmin mantep congrats bro
ujinptr cantik
sryeeun ❤
fin
💻
AAAAA TAMAT JUGA :(((( GEMES BANGET SM MEREKA HUHUHU
BTWWWW itu abal2 bgt editnya tapiiiiii aku masih punya banyak manipnya mereka mau liat gakkkk?? aku jg pengen kasih bonchapt kalo pada mau.....tp ga janji kapan....hehehe
makasih yg udh baca dan mantengin dari awal sampe akhir!!!! ayo aku mau denger impression kalian sm cerita ini!!!