Shinta sini loe, loe kemari mau ambil tas loe ini kan?
Iya, sini balikin tas gue?
Enak aja loe, main balikin aja. Kenapa selama hampir 1 bulan ini loe bohongin gue? Loe bilang umur loe 3 tahun di atas gue. Gue pikir beneran umur loe 30 tahun, ternyata umur loe 7 tahun di bawah gue.
Emangnya kenapa kalau umur gue 20 tahun. Loe mau bully gue, sama kayak yang loe lakuin sama anak-anak yang baru kerja di club ini. Sok senioritas loe...
Gue nggak akan ngebully loe Shinta sayang. Gue akan jadiin loe pacar gue, loe mau kan jadi pacar gue. Loe tahu kan gue kaya, gue anak dari pemilik club malam ini.
Ogah, ngapain gue harus pacaran sama cowok brengsek kayak loe. Tiap malam mabuk, suka ngedrug, suka main perempuan, bau neraka loe.
Biarpun gue bau neraka, gue bisa bikin loe ngerasain surga dunia.
Ogah, sini balikin tas gue?
Nggak mau, sebelum loe terima gue jadi pacar loe. Kalau loe nggak mau jadi pacar gue, loe gue pecat sekarang juga dan gaji loe nggak gue bayar.
Enak aja loe, gue kerja nggak gratisan ya. Kalau loe mau gue berhenti kerja di club ini oke, mulai hari ini gue berhenti kerja. Tapi bayar dulu gaji gue.
Gue akan bayar gaji loe asal loe tidur sama gue, loe mau kan cantik?
Ucap Charles sambil mau menyentuh buah dada Shinta. Dengan sigap Shinta langsung melintir tangan Charles dan membanting tubuh Charles ke aspal.
Loe jangan macam-macam sama gue, balikin tas gue dan bayar gaji gue sekarang juga. Kalau nggak, gue laporin semua perbuatan loe ini sama polisi dan bokap loe. Ngerti loe?
Iya...iya...gue akan balikin tas dan bayar gaji loe full selama 1 bulan.
Charles pun mengembalikan tas dan membayar gaji Shinta full selama 1 bulan.
Ya Allah mi, Shinta keren banget. Pantesan aja dia kerja sebagai tim keamanan di club ini.
Iya bi, tapi kira-kira Juna pernah di banting juga nggak ya sama Shinta?
Kayaknya nggak deh mi, Juna kan pria baik-baik.
Tapi kan dia suka iseng bi, buktinya tadi dia bohongin Shinta bilang mereka tadi malam making love.
Tadi kan dia usaha mi, biar Shinta mau nikah sama dia.
Iya juga.
___________________Bukannya itu Rama, kenapa dia lari-lari dan teriak-teriak seperti itu sambil menelpon dan menangis.
Rama, loe kenapa?
Mas Juna, tolong Rama. Tolong cariin adik Rama, semalaman dia nggak pulang ke rumah.
Tiba-tiba Rama pingsan.Rama...
Rama...
Bangun Rama...
Ya Allah badannya panas banget.
Arjuna membawa Rama ke rumah sakit.Dokter...Suster...tolongin saya...
Iya pak.
Dia sakit apa dok?
Demam, dehidrasi dan kelelahan. Dia harus di opname.
Apa anda keluarganya?
I...iya...dok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjuna & Cincin Berlian (1-24 End)
RomanceWah...Cincin!!! Cincin ini bagus banget, ini emas putih atau imitasi ya? Nggak mungkin ini emas, kalau beneran ini emas orang gila mana yang buang cincin sebagus ini di samping tong sampah. Itu kan cincin yang gue buang tadi, kenapa bisa ada sama di...