Part 6

5.3K 311 0
                                    

Serius loe Vin, cincin ini berlian asli?
Harganya ratusan juta?

Iya, cincin itu berlian asli Shinta. Harganya memang ratusan juta, loe lihat aja berliannya lebih besar dari sebutir kacang.

Akhirnya, gue punya uang juga buat Rama. Thanks banget ya Vino atas informasinya.

Vino...!!!
Vina, Shinta. Nama gue sekarang Vina, bukan Vino lagi.

Terserah loe deh, dasar loe mantan sialan.

Shintaaa...
Loe tega banget sih, ngomong gitu sama gue.

Habisnya loe tega banget bohongin gue, bilang kamu mau nggak jadi pacar aku. Eh...ternyata loe Jeruk makan Jeruk.

Loe kok masih marah mulu sama gue, lagian dulu loe terima gue bukan karena loe cinta sama gue. Loe kan cuma gaya aja biar nggak di bilang jones dan lesbi sama teman-teman loe.

Tapi tetap aja, loe menghancurkan image gue di depan Rama.

Udah nggak usah di bahas lagi, balik sana kerja.

Tapi Vin, ceritanya belum kelar.

Loe mau, gaji loe gue potong.

Aish...
Vino jelek...

Jelek-jelek, gue tetap pacar dan mantan pertama loe ya...

Bodo'!!!

Bim, teman gue tadi mana?

Udah balik, kayaknya dia bete'. Loe sih lama banget sama si bos.

Biasa, tadi gue rumpi dulu sama si bos.
___________________

Pagi pak Juna...

Pagi!!!

Belum sarapan ya pak, mukanya kok bete' gitu...

Saya bete' karena kamu.

Karena saya???
Kenapa???
Apa karena di cafe kemarin?

Iya.

Kalau gitu maaf deh.
Pak Juna, manager saya di cafe bilang cincin ini adalah berlian asli dan harganya ratusan juta.

Terus???

Cincinnya mau saya jual terus uangnya buat Rama.

Apa???

Sial...jadi cincin gue mau loe jual buat pacar sialan loe, nggak bisa. Gue harus mencari cara untuk menggagalkannya. Ucap Arjuna dalam hati penuh emosi.

Shin, bukannya kamu bilang cincin itu adalah hadiah ulang tahun kamu yang terindah?

Iya juga sih, sebenarnya saya sayang banget buat ngejualnya tapi Rama lebih membutuhkan uangnya.

Kenapa sih, kamu selalu cari uang hanya untuk Rama Rama dan Rama.

Karena saya utang nyawa padanya, kalau bukan karena dia mungkin saat ini saya udah mati.

Maksud kamu?

Rama adalah orang yang udah nyelamati hidup saya dari kecelakaan 2 tahun yang lalu. Gara-gara saya, Rama nggak bisa kuliah dan kerja seperti saya. Karena kecelakaan 2 tahun yang lalu dia di putusin pacarnya, cinta pertamanya dan pacar pertamanya. Nggak ada satu pun wanita lagi yang mau sama Rama.

Jadi karena itu kamu ngorbanin hidup kamu hanya untuk dia?

Iya.
Bapak nggak akan ngerti, Rama adalah satu-satunya orang yang paling berharga buat hidup saya. Saya nggak punya siapa-siapa lagi, hanya Rama seorang. Sejak dari dulu kita berdua selalu berbagi suka dan duka. Rama adalah belahan jiwa saya, Rama adalah ke...

Stop.
Saya nggak ada waktu buat dengar curhatan kamu yang nggak mutu dan saya bukan tong sampah.

Apa maksudnya???
Kenapa pak Juna marah-marah???Dasar pria aneh!!!

Arjuna & Cincin Berlian (1-24 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang