RAYN
Maafin gue njel, gue terpaksa ngejauh dari lo karena gue gak mau lo terus menerus terseret dalam permasalahan gue.
...
ANGEL
Dengan keberanian, gue ngedeketin Rayn yang lagi duduk di kantin sambil mainin hpnya.
"Lo kenapa?" Gue bertanya dengan hati hati.Dia hanya melihatku sebentar dan kembali memainkan hpnya.
Gue bertanya untuk yang ke dua kalinya "lo kenapa? Kok berubah sih?"Setelah beberapa menit gue menunggu jawabannya, dia menyimpan hpnya dan berkata
"Apaan sih lo ganggu aja" lalu pergi begitu saja.Deg.
...
1
ANGEL
Dengan berat hati dan rasa kesal gue membuka mata yang rasanya masih sangat berat.
"Duh mom plis 5 menit lagi angel masih ngantuk" Angel berkata dengan mata yang sedikit terbuka sambil mengambil selimutnya dan menutupnya ke seluruh badannya.
Elena berkata "Angell cepat bangun, kamu tau kan sekarang adalah hari pertama kamu masuk sekolah setelah berlibur? sekarang udah jam 7 kamu udah telat setengah jam sayang..."
Elena adalah momynya Angel.
Dengan sigap Angel membuka selimut lalu bergegas memasuki kamar mandi dan bersiap siap. Selesai bersiap siap Angel langsung berlari ke ruang keluarga.
"Pah ayo berangkat keburu nambah telat nih" Angel berkata sambil sedikit uring uringan.
"Iya sayang ayo"
...
Pukul 07.30
Sesampainya di sekolah Angel bergegas untuk mencari kelas barunya 12 IPS 1 sambil berlari. Saat sedang berlari tiba-tiba Angel menabrak seseorang.
"Aww..."ringis Angel sambil memegang lututnya yang terasa sakit.
"Eh sorry sorry" cowok itu pun langsung mengulurkan tangannya untuk membantu Angel berdiri.
Angel tertegun saat melihat cowok itu 'tampan dan baik' itulah yang ada dipikiran Angel.
Angel langsung membalas uluran cowok tersebut dan berkata "eh seharusnya gue yang minta maaf gue gak liat, gue duluan ya gue buru buru" sambil setengah berlari.
"Eh woyy gua mau nan..." sebelum melanjutkan kata katanya Angel udah terlanjur pergi.
...
Saat pelajaran berlangsung dikelas Angel senyum senyum sendiri karena memikirkan kejadian tadi sampai sampai Mawar kesal melihatnya. Mawar adalah bestie Angel dari SMP.
"Woy lo kenapa sih ngel, senyum senyum sendiri kesambet baru tau rasa lo!" Mawar berkata sambil menjitak kepala angel.
"Aww sakit tau! gue gapapa, dah ah lanjutin kerjain tugasnya dari pada dihukum kan berabe urusannya" Angel berkata sambil sedikit berteriak.
Tiba tiba pak johana berkata "anak anak kita hari ini kedatangan murid baru"
"Wahh cowok atau cewek pak?" Tanya salah satu siswa.
"Cowok, nahh tuh anaknya ada di depan pintu, ayo masuk perkenalkan diri kamu"
Dalam hati Angel berkata "duh tu cowokkan yang tadi gue tabrak"
...
20 januari 2018
Update secepatnya:)Hai guys ini adalah cerita pertama aku, jangan lupa vote dan comment ya:), minta dukungannya ya makasih:).
Vote kalian adalah semangat buat aku:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love
Teen FictionKetika Angel dan Rayn saling dipertemukan, saling mengenal satu sama lain, mereka menjadi sahabat. Namun, suatu ketika ada satu hal yang membuat Rayn mulai menjauhi Angel tanpa Angel tau apa alasan Rayn menjauhinya. Akankah mereka dekat seperti dulu...