RAYN
15.00
"Akhirnya bel pulang bunyi juga males gue disekolah" bantin Rayn
Rayn berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil motornya, sebelumnya ia mengambil hpnya lalu mengetik pesan kepada seseorang.
To: agel
Save no gue ya Agel!!!Setelah mengirim pesan, ia langsung menyimpan hpnya kembali ke saku celananya lalu melajukan motornya ke depan sekolah untuk menemui seseorang.
"Hai Rayn" seorang wanita menghampiri Rayn sedikit berlari lalu memeluk tubuh Rayn.
"Yaampun ini bener lo Re?, gue kangen banget sama lo Re biasanya gue ke Jakarta kalo liburan doang " jawab Rayn sambil membalas pelukannya.
"Iya ini bener gue, udah lama banget kita gak ketemu yaampun"
"Lo makin cantik aja sii Rere" kata Rayn sambil mencubit pipinya lalu menggandeng tangannya.
Rere langsung menundukkan kepalanya karena malu.
Disisi lain tanpa Rayn tahu ada seorang wanita yang melihat mereka dengan mata berkaca-kaca.
...
Sesampainya di rumah, Angel langsung menghempaskan badannya ke atas kasur.
"Duh bego bego bego, ngapain juga gue arus sedih liat si curut bareng cewe lain, gue kenapa sih huft" dengusnya.
Tiba tiba ada suara pintu terbuka Angel langsung menoleh keasal suara."Eh mom dikira siapa, kenapa mom?"
"Mom udah nyiapin makan malam pasti udah laper kan? Yuk kebawah sambil nunggu dad pulang dari kantor"
"Mom duluan kebawah aja tar aku nyusul mau ganti baju dulu" kata Angel sambil berjalan ke kamar mandi.
Dady Angel bernama Albert Adrian ia salah satu pengusaha besar di Jakarta.
Selesai berganti baju Angel bergegas ke ruang makan.
"Hai mom"
"Haii sayangg, mom udah masak makanan kesukaan kamu makan ya"
"Iya mom"
Selesai makan Angel pamit untuk pergi ke kamarnya. Lalu mengambil hpnya.
"Duh chat Rayn curut gak yaa, gue penasaran banget cewe tadi siapa" Sambil berjalan mundar mandir.Ting suara hp berbunyi, Angel melihat siapa yg mengiriminya pesan saat dilihat matanya terbelalak karena yang mengirimnya pesan adalah Rayn.
Angel senang bukan kepalang karena mendapat pesan dari Rayn dengan hati bergembira Angel membuka pesannya lalu membalas pesannya.
From: anak curut
Haii Agell, lo udah tidur?Angel mendengus karena Rayn selalu saja memanggilnya agel, disisi lain dia senang dan berpikir itu adalah panggilan kesayangannya kekeh Angel.
Me:
Heh curut udah gue bilang nama gue Angel!!, ngapain lo chat gue?Ting suara hp berbunyi Angel langsung mengeceknya namun itu bukan dari Rayn melainkan dari sahabatnya Mawar. Angel berpikir untuk membalasnya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love
Teen FictionKetika Angel dan Rayn saling dipertemukan, saling mengenal satu sama lain, mereka menjadi sahabat. Namun, suatu ketika ada satu hal yang membuat Rayn mulai menjauhi Angel tanpa Angel tau apa alasan Rayn menjauhinya. Akankah mereka dekat seperti dulu...